Heboh, Jersey PSG Pati Mirip Klub Wiliem II Belanda

Warna jersey PSG Pati yang bikin heboh. (Foto: Alwi Alaydrus).

PATI (MERAPI) – Jersey PSG Pati mendadak heboh. Menyusul komentar dari nitizen mengenai warna dan corak garis, yang disebut mirip kaos klub Williem II Belanda.

“Mirip, ya mungkin. Tapi kalau sama, kok enggak lah,” kata manajer PSG, Doni Setyabudi, Rabu (14/4).

Sebagaimana diberitakan media ini, PSG Pati baru saja merealese jersey home musim 2021-2022. Yakni blowup warna dasar putih dengan paduan warna biru dan merah. Jersey dengan apparel Mills ini menghadirkan motif bergambar ikan bandeng pada warna putihnya. Kemudian di bagian depan, terpampang tulisan PSG yang diikuti sejumlah logo sponsor. Demikian juga, pada kaos bagian belakang.

Sayangnya, pengenakan jersey tersebut ditanggapi nitizen yang menyebut jika warna kaos PSG mirip yang dipakai klub Williem II Belanda.

Atas pendapat tersebut, akhirnya memancing manajer PSG Doni Setyabudi angkat bicara. “Kalau diperhatikan secara detail, pasti berbeda. Ada beberapa unsur warna yang tidak sama” ujarnya.

Menurut Dony, jersey PSG ada unsur warna tiga garis depan yakni biru, merah, biru. “Kalau kaos klub Willem II, itu putih bersih. Kami juga tidak punya niat menjiplak kaos klub Williem II ” tuturnya.

“Kemiripan warna kaos, sebenarnya tidak masalah. Ini bisa dilihat, banyak sekali klub di Liga Eropa yang jerseynya mirip. Misal Barcelona dengan Basel, atau AC Milan dengan Persipura” kata presiden PSG, Safin.

“Jersey PSG dikreasi feat dengan apparel bergengsi. Jadi tidak ada maksud meniru klub lain” sambungnya. (Cuk)

Read previous post:
Polres Sukoharjo Mutasi Jabatan Kasat Reskrim

SUKOHARJO (MERAPI) - Polres Sukoharjo melakukan mutasi jabatan Kasat Reskrim. Proses serahterima jabatan dipimpin langsung Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo

Close