Tambah Delapan Pemain Baru, PSG Incar Pemain Liga I

Jersey untuk home PSG Pati mulai diperkenalkan. (Foto: Alwi Alaydrus).

PATI (MERAPI) – Semakin mendekati bergulirnya laga liga 2, PSG Pati menambah delapan pemain baru. Yaitu Cris Leonardo Kaya (Gelandang dan bek kiri), Sahrudin Irwan (winger kanan dan kiri), Habibi A Jusuf (striker), Akbar (winger kanan-kiri), Firman Djafar (gelandang), Syahrul R Lasinari (stopper), Khusnul Wahyu (penjaga gawang) dan Zakaria (stopper).

“Mereka sebelumnya mengikuti seleksi tertutup, dan juga hasil dari seleksi di Maluku Utara” ujar manajer PSG Pati, Doni Setiabudi.

“Sehingga PSG sudah mengkontrak 20 pemain. Namun pelatih masih terus berburu pemain untuk melengkapi skuat. Termasuk kemungkinan merekrut pemain yang sudah pengalaman di level Liga 1,” ujar pria yang akrab disapa Kang Jalu, Senin (12/4).

Sementara itu, Presiden PSG Pati, H Saiful Arifin SE memastikan jersey home musim 2021-2022.

Pengenalan jersey home PSG Pati dilakukan lewat tayangan video berthema Explore Pati. PSG juga punya misi menterkenalkan tempat wisata di Pati. Seperti Bukit Naga, Gedung Karesidenan Pati, Bukit Pandang, Slorotan Semar, Alun-alun Pati, Tugu Bandeng hingga Bubaan Hills.

“Tempat tersebut merupakan ikon dan lokawisata yang menawarkan keindahan dan eksotisme alam Pati” ucap pria yang biasa dipanggil Safin ini.

Jersey home PSG Pati musim 2021-2022, menggunakan warna dasar putih dengan paduan warna biru dan merah. Jersey dengan apparel Mills ini menghadirkan motif bergambar ikan bandeng pada warna putihnya. Kemudian di bagian depan, terpampang tulisan PSG yang diikuti sejumlah logo sponsor. Demikian juga, pada kaos bagian belakang.

Sedang pada kaos bagian atas sisi belakang, tertera tulisan Pati berwarna putih. Dan terdapat tulisan “patibumiminatani” pada jersey bagian bawah, karena merupakan slogan Kabupaten Pati.

Safin menambahkan, untuk sementara ini, memang baru jersey home PSG yang diperkenalkan. Sedangkan jersey away dan jersey ketiga, akan diresmikan sebelum kompetisi bergulir. (Cuk).

Read previous post:
Padusan, Kolam Renang Dibatasi

TEMANGGUNG (MERAPI) - Setidaknya 30 petugas dikerahkan untuk mengontrol dan menegakkan protokol kesehatan pada pengunjung yang padusan di Taman Wisata

Close