Saiful Arifin Mundur Pimpin Persipa

Saiful Arifin menunjukkan kostum klub sepakbola Safin Pati. (Foto: Alwi Alaydrus).

PATI (MERAPI) – Wakil bupati Pati, H Saiful Arifin SE akhirnya menyatakan mundur dari jabatan Ketum Persipa Pati. “Saya ksatria. Lebih baik mundur supaya tidak terjadi kepengurusan ganda Persipa. Dan saya akan mengelola PSG secara profesional” tegasnya Rabu (30/12).

Pernyataan mundur Saiful Arifin, diduga tidak lepas dari gempuran rasa tidak puas dari beberapa pihak. Karena Saiful Arifin membeli (mengakusisi) PSG Gresik dan mengalihkan base camp ke Pati.

“Tidak elok, ketua Persipa tapi beli klub lain” tulis pemprotes di medsos.

Sebagaimana diberitakan media ini beberapa hari yang lalu, dalam kapasitas sebagai pengusaha, Saiful Arifin atau biasa dipanggil Safin, mengakuisisi tim Liga 2, PSG (Putra Sinar Giri) Gresik, dan merubah menjadi PSG (Putra Safin Grup) ke Pati. Sedang Persipa Pati yang dipimpinnya, akan berlaga di Liga 3 Jawa Tengah.

Selama memimpin Persipa, Saiful Arifin sudah berjuang keras untuk membawa tim berjuluk Laskar Saridin agar bisa tembus ke laga yang levelnya lebih atas. Diantaranya, pernah memboyong pelatih berlisensi AFC Pro, Rudy Eka Priyambada. Juga pelatih papan atas yakni Ibnu Grahan, dan Kas Hartadi. (Cuk)

Read previous post:
GUMUK LEDHEK (2-HABIS) – Tanda Penyambutan bagi Pendatang Baru

MENJELANG tengah malam, kembali terdengar suara gamelan dari luar.“Lho, ini kan sudah tengah malam, kok, masih ada yang main gamelan?”

Close