Pati Ingin Jadi Tuan Rumah Kompetisi Sepakbola di Fase New Normal

Ketua Persipa Pati, H Saiful Arifin SE. (Foto: Alwi Alaydrus)

PATI (MERAPI) – Ketua Umum Persipa Pati, H Saiful Arifin SE menegaskan jika Pemkab Pati siap diverifikasi agar menjadi tuan rumah kompetisi sepakbola di fase new normal. “Pemkab Pati akan menyiapkan diri dengan baik, agar ditunjuk PSSI, menjadi tuan rumah” tegasnya, Jumat (10/7).

Menurut pria yang sehari-harinya menjabat sebagai wakil bupati Pati dan biasa dipanggil Safin ini, pemain bisa berlatih dengan menerapkan protokol kesehatan. “Kami akan mendukung bergulirnya kompetisi yang digelar PSSI maupun Asprov,” tuturnta.

Diakui Ketua Umum Persipa, jika tahun 2020 ini kondisinya sangat memprihatinkan bagi kegiatan olahraga maupun kompetisi sepakbola karena ada pandemi Covid-19.

Disebutkan Safin, penyelenggaraan kompetisi di Jateng bisa dilaksanakan dengan aturan dari Asprov. Namun dengan memperhatikan protokol kesehatan. Selain itu, gelaran kompetisi harus ada pembatasan jumlah atau tanpa penonton.

“Kami meyakini para pemain sepakbola akan dapat memahami situasi ini” ucap Safin. (Cuk)

Read previous post:
ilustrasi
Nyolong Motor di Masjid, Ditangkap

PATI (MERAPI) - Patroli Polsek Batangan berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian sepeda motor di halaman Masjid Al Firman Desa Kedalon.

Close