Forkopimka Gondokusuman Gelar Senam Bersama

GUNA menjalin sinergitas dengan seluruh komponen yang ada di wilayah jajaran Koramil 03/Gondokusuman dilaksanakan kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, masing-masing yang dihadiri Camat Gondokusuman, Danramil, Kapolsek, Kepala KUA beserta seluruh jajarannya.Kegiatan olahraga tersebut dihelat di halaman Mapolsek Gondokusuman, Jalan Melati Wetan, Yogyakarta, Minggu (10/11) pagi.

Selain bertujuan menjalin sinergitas berikut keakraban antar masing-masing instansi, kegiatan tersebut juga sebagai kegiatan memperingati Hari Pahlawan. Olahraga berupa senam bersama dilanjutkan dengan voli dan games membuat acara cukup meriah dan nampak semangat kebersamaan.

Danramil 03/Gondokusuman Kapten Inf Surono menjelaskan, kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk sinergitas satuan kewilayahaan dengan seluruh komponen yang ada, salah satunya Pemerintahan Kecamatan, guna membangun soliditas kepada semua komponen di wilayah sehingga tetap solid. (Fin)

Read previous post:
MERAPI-ISTIMEWA Peringatan Hari Pahlawan digelar di halaman Stadion Mandala Krida Yogyakarta
UPACARA DIHELAT DI STADION MANDALA KRIDA Kasrem 072/Pamungkas Hadiri Peringatan Hari Pahlawan

Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 Provinsi DI. Yogyakarta melaksanakan upacara bendera dengan Irup Gubernur AAU Marsma TNI Paminto

Close