LIGA ASPROV BPD DIY, Browidjoyo Biru Pimpin KU-12 Grup A

BANTUL (MERAPI) – SSB Browidjoyo Biru untuk sementara memimpin klasemen Grup A Kelompok Usia (KU) 12 tahun pada Liga Asprov BPD DIY 2018. Dua kemenangan dengan skor telak yang dicatatkan Browidjoyo Biru pada pertandingan Minggu (14/1) lalu di Lapangan Jomblangan, Bantul, mengantarkannya ke puncak klasemen sementara dengan nilai 6.

Pada laga pertama, Browidjoyo Biru menggasak Pendowo B dengan kemenangan 8 gol tanpa balas. Setelah itu, kemenangan besar juga ditorehkan Browidjoyo Biru ketika menggelontor 9 gol tanpa balas ke gawang Banguntapan Vidi.

Untuk sementara, Browidjoyo memimpin klasemen dengan 6 poin, sama dengan perolehan Bangunkerto, MAS dan Badai yang masing-masing menguntit di posisi kedua, ketiga dan keempat. Sedangkan 4 tim yang berada di posisi terbawah dari klasemen sementara dan belum mengemas poin, yakni Real Madrid Alevin, KKK Biru, Banguntapan Vidi dan Pendowo B.

Sedangkan pada KU-12 Grup B di Lapangan Klajuran, Sleman, pimpinan klasemen sementara dipegang oleh Browidjoyo Hitam dengan 6 poin hasil dari dua kemenangan. Posisi kedua ditempati Satria Pandawa Black, Gelora Muda A di posisi ketiga dan Kalasan B di tempat keempat, yang sama-sama mengumpulkan 4 poin.

Sementara pada KU-12 Grup C yang juga dimainkan di Lapangan Klajuran, Gama Merah menduduki posisi teratas dengan 6 poin. Real Madrid Castila dan Browidjoyo Merah menempel di posisi kedua dan ketiga dengan nilai sama, 6 poin. Peringkat keempat dihuni AMS Garuda dengan 4 poin.

Pada KU-10 Grup A di Lapangan Kayen, Sleman, Kalasan A menduduki pucuk pimpinan klasemen sementara lewat dua kemenangan dengan 6 poin. Seyegan United menempel di posisi runner up dengan poin sama. Sedangkan peringkat ketiga dan keempat ditempati Persopi Orange dan BPJ A yang sama-sama mengantongi nilai 4.

Untuk klasemen KU-10 Grup B yang bertanding di Lapangan Jomblangan, MAS berada di posisi puncak dengan 9 poin, berkat 3 kemenangan beruntun. Pendowo A menempel di peringkat kedua dengan nilai sama. Untuk posisi ketiga ditempati Bangunkerto A dengan 6 poin. Sementara Matra berada di peringkat ketiga dengan 6 poin tapi baru memainkan dua pertandingan.

Sedangkan pada KU-10 Grup C di Lapangan Kayen, Matra Lion melejit ke posisi teratas setelah meraih dua kemenangan. Di posisi kedua terdapat Gelora Muda A yang mengumpulkan 4 poin, sama dengan HW KP A dan BSA di posisi ketiga dan keempat. (Oro)

Read previous post:
PROGRAM PEMBINAAN DISPORA YOGYA, KKO dan PPAKY Jadi Andalan

YOGYA (MERAPI) - Program Kelas Khusus Olahraga (KKO) dan Pusat Pelatihan Atlet Kota Yogyakarta (PPAKY) menjadi andalan Dinas Pemuda dan

Close