PSSI SLEMAN – Jaring Pemain untuk Tim Suratin

PSSI SLEMAN - Jaring Pemain untuk Tim Suratin
PSSI SLEMAN – Jaring Pemain untuk Tim Suratin

SLEMAN (MERAPI) – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sleman melakukan penjaringan pemain untuk menambah kekuatan di Piala Suratin U-15. Penjaringan pemain ini dilakukan dalam kompetisi U-15 yang akan digelar mulai pekan pertama Februari 2018 mendatang. Ariono, mewakili PSSI Sleman mengatakan tim Piala Suratin Sleman masih membutuhkan setidaknya 10 pemain untuk melengkapi tim.
“Kami berencana menggelar Liga U-15 antar-SSB minggu pertama Februari 2018 nanti. Selain untuk memperbanyak kompetisi dan jam terbang para pemain muda Sleman, liga itu kami gelar untuk mencari pemain tambahan tim Sleman di Piala Suratin nanti. Kami mau meraih gelar juara,” beber Ariono.
Adapun 10 pemain yang dicari PSSI Sleman, mereka mengutamakan posisi kiper dan bek. Para pemain ini akan melengkapi skuad tim Sleman yang dijaring dari Akademi Sepakbola ASTARA. “Kami harap bisa mendapatkan pemain terbaik dalam liga nanti. Utamanya kiper dan bek tapi kami harap semua pemain di posisi masing-masing mampu menunjukkan performa terbaik dalam kompetisi,” sambungnya.
Terpisah, Ketua Umum (Ketum) PSSI Sleman, Wahyudi Kurniawan mengatakan kompetisi yang mereka gelar merupakan langkah untuk terus menghidupkan semangat kompetisi di Kabupaten Sleman. PSSI Sleman enggan membiarkan bakat-bakat muda potensial di Sleman terkubur karena tidak adanya kompetisi. “Kami ingin pesepakbola usia muda di Sleman ini terus berkembang dengan banyaknya kompetisi,” katanya singkat. (Des)

Read previous post:
Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho meminta keterangan tersangka BM
Ambil Paket Narkoba, Ditangkap

SEMARANG (MERAPI) - BM (21) pemuda warga Jalan Pemandangan RT 4 RW 2 Kelurahan Bugel, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga diringkus petugas

Close