Kompetisi PSSI Bantul Atasi KCC, PORS Kokoh di Puncak

BANTUL (MERAPI) – Hasil positif kembali didapat PORS Segoroyoso dalam lanjutan Divisi Super Pool A Kompetisi PSSI Bantul 2017. Berhasil mengatasi KCC dengan skor 2-0, PORS semakin kokoh di puncak klasemen sementara Pool A dengan nilai sempurna 18 poin, hasil dari enam kali kemenangan beruntun.

Pada pertandingan di Lapangan Segoroyoso, Rabu (1/11) sore, PORS tampil dengan kekuatan terbaiknya. Di bawah asuhan pelatih Triwibowo, PORS langsung memperagakan permainan agresif di awal laga. Dua gol PORS dicetak mantan pemain PSIM Yogya, Wahono di menit 17 dan Yovie Aditya di menit 82.

Sementara itu pada laga Pool B, Persopi Piyungan sukses meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Putratama di Lapangan Piyungan. Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Persopi mampu memecah kebuntuan pada menit 68 melalui gol Gesang. Kemenangan Persopi semakin dipertegas lewat lesakan Ahmad Badar pada menit 90 sekaligus menutup laga dengan skor 2-0.

Sedangkan hasil pertandingan lainnya, pada Divisi Utama Pool A di Lapangan Mulyodadi, Bambanglipuro, PSB mengalahkan Patalan 2-0. Hasil tersebut mengantarkan PSB untuk sementara bertengger di posisi kedua klasemen Pool A dengan 12 poin.

Pada laga Divisi I Pool B di Lapangan Guyengan, RAS Muda membekuk perlawanan Rias Putra dengan skor 2-0, sedangkan pada Pool A di Stadion Dwi Windu, Tirtomulyo takluk dengan skor tipis 1-2 saat menghadapi Rio Muda. Pada laga Divisi II, Rombrez mencatatkan kemenangan 2-0 ketika berhadapan dengan OCT. (Oro)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Kodim Yogya Gelar Jalan Sehat

YOGYA (MERAPI) - Kodim 0734/Yogyakarta, Rabu (1/11) melaksanakan olahraga bersama, senam dan jalan sehat. Kegiatan yang menjadi agenda rutin tersebut

Close