Kodim Yogya Gelar Jalan Sehat

YOGYA (MERAPI) – Kodim 0734/Yogyakarta, Rabu (1/11) melaksanakan olahraga bersama, senam dan jalan sehat. Kegiatan yang menjadi agenda rutin tersebut diikuti seluruh prajurit dan PNS satuan setempat. Olahraga bersama ini dipimpin langsung Dandim Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah.

Dijelaskan Letkol Rudi, bahwa kegiatan gerak jalan santai serta senam bersama dilaksanakan untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan sistem kekebalan tubuh guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari, akan tetapi tujuan utamanya untuk menjalin kebersamaan antara anggota Kodim 0734/Yogyakarta.

“Olahraga gerak jalan sehat ini semata-mata untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Kegiatan jalan sehat ini, juga merupakan ajang tempat untuk bersilaturahmi dan saling mengenal, serta meningkatkan komunikasi, khususnya  antara sesama prajurit Kodim Yogya dan PNS,” terang Dandim.

Ditambahkannya, dengan kegiatan yang rutin seperti ini, diharapkan akan senantiasa tercipta hubungan silaturahmi yang semakin erat sesama prajurit dan keluarga besar Kodim Yogyakarta, sekaligus dapat mendukung tugas-tugas pokok pengabdian prajurit sebagai pelindung dan pengayom, serta menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI, utamanya di wilayah Yogyakarta.

Usai jalan sehat, dilakukan pembagian doorprize kepada para prajurit berupa 2 kulkas, 2 mesin cuci dan 2 sepeda.  (Fin)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Terdakwa mendengarkan tuntutan dari jaksa dalam sidang terbuka di PN Bantul
Ibu Muda Nekat Belanja Pakai Uang Palsu

BANTUL (MERAPI) - Terdakwa pengedar uang palsu, seorang ibu Rumah Tangga (IRT), Ny MSL alias Itong (31) warga Patukan, Ambarketawang,

Close