Liga Pendidikan Indonesia Sleman 2017 SMP 3 Sleman Raih Gelar ke-7

SLEMAN (MERAPI) – SMP 3 Sleman meraih gelar ke-7 beruntun Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kabupaten Sleman usai mengalahkan SMP 2 Tempel di laga final. Berlangsung di Stadion Tridadi, Selasa (31/10) kemarin, SMP 3 Sleman menang empat gol tanpa balas. Gelar kian sempurna setelah suporter SMP 3 Sleman terpilih menjadi suporter terbaik sepanjang digelarnya LPI 2017.

“Kami mengucapkan terima kasih pada PSSI Sleman yang mendadak menggelar kompetisi suporter ini saat LPI. Apa yang dilakukan PSSI Sleman sesuai dengan niatan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Sleman yang menggelar liga ini dengan basis edukatif,” beber Bambang Baskara, Sekretaris Disdikpora Sleman ketika menutup acara.

Meski lebih diunggulkan di laga final kemarin, SMP 3 Sleman kesulitan mendobrak benteng pertahanan SMP 2 Tempel. Gol yang ditunggu baru tercipta di menit 25 melalui Baresi. Kemudian tiga gol lagi tercipta di babak kedua melalui Arjun di menit 32, Nizal (39′) dan Baresi (50′).

“Saya bangga dengan raihan para pemain hari ini di lapangan, mereka pantang menyerah mencetak gol meski dalam keadaan sulit. Selanjutnya membidik LPI Provinsi yang akan dihelat tahun depan,” kata Widodo usai pertandingan.

Sementara itu peringkat ke-3 LPI Sleman 2017 diraih SMP 2 Turi setelah mengalahkan MTsN Maguwoharjo dengan skor 4-0. Sudah unggul di menit ke-2 melalui Rangga, SMP 2 Turi menambah dua gol lagi melalui Zaki menit 20 dan Nadif enam menit berselang. Di babak kedua mereka kembali menambah gol melalui gol kedua Nadif. Skor 4-0 bertahan hingga usai. (Des)

 

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Ratusan pengemudi taksi online saat berunjuk rasa di DPRD DIY menolak Permenhub nomor 108 tahun 2017
Pengemudi Taksi Online Merasa Haknya Dikebiri

DANUREJAN (MERAPI) - Polemik tentang taksi online seakan belum akan surut. Kali ini, giliran ratusan pengemudi taksi online plat hitam

Close