Gara-gara Nomor Telepon, Istri Kapten Inter Dituntut

INTER Milan tengah dalam performa menanjak dan kini nangkring di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia Serie. Terakhir, Inter sukses melibas tuan rumah Hellas Verona 2-1, Selasa (31/10) dinihari WIB, berkat gol dari Borja Valero dan Ivan Perisic.

Namun sang kapten Inter, Mauro Icardi kini belum bisa tenang karena permasalahan yang dihadapi istrinya, Wanda Nara. Saat ini, Wanda tengah menghadapi kasus hukum karena dituding mengumbar nomor telepon mantan suaminya, Maxi Lopez ke publik. Maxi yang saat ini bermain untuk Udinese tidak senang dengan sikap Wanda. Dia menunjuk kuasa hukum untuk melakukan tuntutan ke pengadilan.

Pada 12 November mendatang, pengadilan Milan akan memanggil kedua belah pihak untuk mendengarkan tuntutan dan pembelaan. Selama ini, Wanda dan Maxi memang masih kerap terlibat pertikaian meski sudah bercerai selama hampir 4 tahun dan Wanda kemudian menikah dengan Icardi.

Pengacara Wanda pun menilai, apa yang dilakukan Maxi kali ini merupakan aksi balas dendam, mengingat Wanda telah lebih dahulu melemparkan keluhan terkait tidak adanya pertanggung jawaban terhadap anak. “Wanda Nara melemparkan banyak tuduhan kepada Maxi Lopez karena gagal membayar perawatan anak-anak sejak Januari 2017, dengan jumlah keseluruhan Rp2 miliar,” demikian pernyataan resmi kuasa hukum Wanda, dikutip dari Footbal Italia.

Wanda yang sudah kesal dengan sikap Maxi beberapa kali mengungkapkan perasaan di Twitter dan Facebok. Perempuan berusia 30 tahun itu sudah tidak sabar dengan perlakuan yang dia terima dari mantan suaminya itu. Dalam salah satu postingannya, ia melampirkan screenshoot dari ponselnya, yang didalamnya juga tercantum nomor ponsel Maxi. Alhasil, perseteruan Wanda dan Maxi pun kian memanas. (Ran)

 

Pin It on Pinterest

Read previous post:
PKL di kawasan Malioboro mengecat dinding pagar tempat mereka berjualana pada kegiatan Selasa Wage Reresik Malioboro
Agenda Selasa Wage Belum Terkonsep Jangan Cuma Reresik Malioboro

DANUREJAN (MERAPI) - Pedagang kaki lima Malioboro kembali libur setiap Selasa Wage. Libur sehari ini dimanfaatkan PKL untuk reresik alias

Close