Hardo Kiswoyo Penjabat Sekda Sleman

MERAPI-HUMAS SLEMAN  Sri Purnomo menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Hardo Kiswoyo sebagai Penjabat Sekda Sleman.
MERAPI-HUMAS SLEMAN
Sri Purnomo menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Hardo Kiswoyo sebagai Penjabat Sekda Sleman.

SLEMAN (MERAPI) – Hardo Kiswoyo resmi sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sleman. Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sleman ini menggantikan posisi Sumadi yang telah dipindahtugaskan ke Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Pelantikan dilakukan oleh Bupati Sleman, Sri Purnomo di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Selasa (25/2).

Dalam sambutannya Sri Purnomo berharap, dengan dilantiknya Sekda Kabupaten Sleman yang baru ini, dapat semakin mengoptimalkan upaya Pemerintah Kabupaten Sleman dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sleman tahun 2021.

Menurutnya, penjabat sekda harus mampu menggali potensi dirinya agar dapat menghadapi tantangan dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan ke depan. Disamping itu, sekda harus mampu mengimplementasikan peraturan yang berlaku dan berkoordinasi dengan instansi yang ada di Pemkab Sleman.

“Sekda harus mampu menghadapi tantangan dalam melaksanakan tugas. Namun saat bekerja juga diperlukan kehati-hatian,” kata Sri Purnomo.

Pada kesempatan tersebut Hardo Kiswoyo menyebutkan bahwa ada sejumlah pekerjaan rumah yang akan ia kerjakan ke depan. Salah satunya adalah memprioritaskan pembangunan fisik atau infrastruktur yang ada di Kabupaten Sleman.

Ia berharap bahwa dimasa jabatannya tidak ada lagi bangunan-bangunan dengan kualitas kurang baik. “Ini demi mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat Sleman,” ucapnya.

Hardo optimis bahwa program pembangunan di Kabupaten Sleman dapat berjalan dengan baik, meski jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dimiliki Pemkab Sleman terbatas. Pasalnya, dalam setiap pekerjaan dapat diantisipasi dengan manajemen dan pengawasan yang baik. (Awn)

Read previous post:
Berbahan Secang Bantu Bersihkan Darah

USAHA menjaga atau mencegah aneka gangguan kesehatan jiwa-raga dapat menerapkan berbagai langkah. Suatu langkah bijaksana jika memilih yang alami dan

Close