KEPALA DISPERINDAG SLEMAN JABAT PRESIDEN IMA: Masih Fokus Konsolidasi Pengurus

MERAPI-ATIEK WIDYASTUTI H Pelantikan pengurus IMA chapter Sleman periode 2019-2021.
MERAPI-ATIEK WIDYASTUTI H
Pelantikan pengurus IMA chapter Sleman periode 2019-2021.

SLEMAN (MERAPI) – Pengurus Indonesian Marketing Asociaciton (IMA) chapter Sleman periode 2019-2021 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan VP IMA pusat Satrio Kartanegara di The Rich Hotel, Jumat (14/6). Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sleman Tri Endah Yitnani kembali dipercaya menjadi presiden IMA chapter Sleman untuk keduakalinya. Ikut dilantik Bupati Sleman Sri Purnomo sebagai pemina dan sejumlah pemimpin Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pengusaha dan kalangan akademisi dengan total 111 pengurus.

Kepada wartawan usai dilantik Tri Endah Yitnani mengatakan, pada periode pertama kemarin IMA masih fokus pada konsolidasi pengurus. Mengingat itu adalah kepengurusan yang pertama. Sedangkan untuk kali ini, IMA akan fokus dalam mempromosikan apa yang dimiliki.

“Pariwisata dan UMKM masih menjadi fokus dalam kepengurusan IMA periode ini. Karena Sleman itu memiliki banyak keunggulan. Hanya saja untuk promosi masih butuh ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Bupati Sleman Sri Purnomo menyambut baik pelantikan IMA ini. Apalagi dengan adanya tambahan dukungan dari kalangan akademisi dan pengusaha, diharapkan Sleman dapat lebih berkembang.

“Dengan dukungan birokrasi, harapannya Sleman dapat menjadi lebih baik. Tentunya dalam mensejahterakan masyarakat. Kepada pengurus yang baru juga harus bisa merangkul anak muda,” katanya. (Awh)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
MERAPI-ANTARA Ketua KPU Bantul Didik Joko Nugroho.
USULAN ANGGARAN PILKADA BANTUL 2020 – Turun Dari Rp 29 M Jadi Rp 20,5 M

BANTUL (MERAPI) - Anggaran pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bantul, Tahun 2020 yang diusulkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat

Close