• Minggu, 3 Juli 2022

Ini Souvenir Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 12:34 WIB
Lesty Kejora dan Risky Billar (Foto: Instagram @lestykejora)
Lesty Kejora dan Risky Billar (Foto: Instagram @lestykejora)

JAKARTA,harianmerapi.com-Rizky Billar dan Lesty Kejora sudah resmi menikah. Proses akad nikah di sebuah hotel di Jakarta dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Souvenir diberikan bersama makanan yang dikemas agar menghindari makan di lokasi untuk mencegah kerumunan.

Dalam siaran langsung di Stasiun TV Indosiar, Presenter Irfan Hakim dan Indra Bekti mencoba membuka souvenir dan hampers pernikahan Rizky-Lesty.

"Sekarang kita unboxing souvenir dan hampersnya," ujar Irfan. Dia kemudian menunjukkan kotak besar yang berisi souvenir pernikahan untuk tamu.

Baca Juga: Lesty Kejora Resmi Istri Rizky Billar, Maharnya Gak Kaleng-kaleng

Kemudian kedua presenter itu mulai membuka kotak souvenir. Isinya kotak panjang dan boks agak besar. Saat dibuka, isinya kalung kesehatan dan dua botol parfum. "Parfumnya wangi dan segar sekali," ujar Irfan Hakim.

Selain itu, ada dua hampers berisi makanan yang juga dibuka oleh kedua presenter. Isinya adalah makanan dan cake. "Tidak ada makan di tempat sesuai protokol kesehatan," jelasnya.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesty Kejora resmi menyandang status suami istri usai prosesi ijab kabul Kamis (19/8/2021). Netizen mengucap syukur dan mendoakan keduanya. Mereka salah fokus dengan mas kawin yang diberikan, yakni uang 73 ribu dolar atau lebih dari Rp 1 miliar dalam kurs rupiah.

Baca Juga: Lesty Kejora Hari Ini Menikah dengan Rizky Billar: Insyallah Siap

Dalam akad nikah di salah satu hotel di Jakarta itu, Billar mengucap ijab kabul dengan satu tarikan nafas. Wajahnya tampak tegang. Meski demikian, dia sukses mengucapkan satu tarikan nafas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Listyani Binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai 72.300 US Dolar dibayar tunai," kata Billar.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Terkini

X