Catat! Tempat, kategori dan harga tiket Konser Raisa yang akan dijual mulai 30 November

- Selasa, 29 November 2022 | 17:55 WIB
Raisa untuk lagu “Bertahan / Pergi”.  (ANTARA/JUNI Records)
Raisa untuk lagu “Bertahan / Pergi”. (ANTARA/JUNI Records)

HARIAN MERAPI - Juni Concert dan Northstar Entertainment mengumumkan informasi bahwa tiket "Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta" sudah bisa dibeli mulai 30 November 2022 di laman web raisa6690.com.

"Hari ini adalah jawaban untuk semua pertanyaan YourRaisa. Aku berharap semua sesuai ekspektasi YourRaisa. Harapannya semua penikmat musik Aku bisa punya kesempatan untuk 'dapetin tiketnya' dan menyerbu tiketnya. Kita akan berkumpul bersama di konser aku di Stadion Utama Gelora Bung Karno 25 Februari nanti," kata Raisa dalam siaran pers, Selasa.

Lebih lanjut, informasi terbaru ini dibarengi oleh perilisan poster resmi seating plan "Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023".

Baca Juga: Wisata religi Gunung Lanang Kulon Progo, mitosnya bekas tempat bertapa Raja-raja Mataram

Adapun kategori tiketRaisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta” dibagi menjadi 11 kategori, dimana penonton bisa menyaksikan dengan duduk (seating).

Untuk kategori Festival Area, ada pilihan Pink(Rp720 ribu), Red (Rp525 ribu), Blue (Rp425 ribu), Yellow (Rp300 ribu), dan Green (Rp200 ribu).

Lalu, ada kategori Tribun Bawah yang mencakup Platinum (Rp2 juta), Gold (Rp1 juta), Silver (Rp525 ribu), dan Bronze (Rp425 ribu).

Baca Juga: Update terbaru UMP 2023 seluruh provinsi di Indonesia yang sudah ditetapkan, ini dia yang tertinggi

Sementara kategori Tribun Atas terdapat pilihan Orange (Rp250 ribu), dan Purple (Rp175 ribu).

"Harga tiket dan seating dibuat berdasarkan faktor kenyamanan. Festival Area untuk penonton yang ingin lebih dekat dengan Raisa, Tribun Bawah adalah yang paling ideal, best view dan best spot. Area Centre, punya view yang lebih luas dan paling ideal untuk mendengarkan musik secara keseluruhan. Tribun Atas selalu jadi favorit," kata promotor JUNI Concert, Adryanto Pratono.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini cara Sridevi mengungkapkan perasan cinta

Selasa, 17 Januari 2023 | 19:55 WIB
X