Info konser musik di Jogja, dari yang berbayar hingga gratiss!

- Jumat, 18 November 2022 | 17:55 WIB
Pertunjukan musik paduan suara.  (Panitia Serenade No 3: Albus Tulipa/Shalommita Pranatantri)
Pertunjukan musik paduan suara. (Panitia Serenade No 3: Albus Tulipa/Shalommita Pranatantri)

HARIAN MERAPI - Setelah pandemi Covid-19 dinyatakan mereda, banyak sekali event-event berdatangan karena sudah diperbolehkannya suatu kegiatan atau acara termasuk konser.

Tentunya masih tetap dengan mematuhi protokol kesehatan. Tak terkecuali event musik, berikut informasi nonton konser musik dari yang berbayar hingga gratis.

1. Uforia Konser Dies Natalis FUPI

Melansir dari akun instagram @diesnatalis.fupi, konser ini akan dimeriahkan oleh Denny Caknan, Yeni Inka, dan Ngatmombilung di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pada 1 Desember 2022 pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Tingkatkan sektor wisata, Dispar Sleman gencarkan kampanye Sadar Wisata

Euforia konser dies natalis ini sudah membuka tiket presale 2 yang bisa dibeli melalui online dengan harga Tribun Rp 87 ribu, Tribun VIP Rp 97 ribu, Festival Rp 109 ribu, dan VIP Rp 139 ribu.

Adapun tiket offline bisa dibeli di Kafe Main-Main dan Kafe Leha-Leha dengan alamat di Jaranan, Banguntapan, Bantul, kemudian di Selonjor Kopi, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta dan di Parkiran Poliklinik Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga, Caturtunggal, Depok, Sleman.

2. Serenade No.3: Albus Tulipa

Merupakan konser tahunan yang diadakan oleh Paduan Suara Independen Cantabile Chorale dengan tujuan meresmikan anggota baru, yaitu angkatan ke-6 dan sebagai pengenalan Paduan Suara Cantabile Chorale kepada masyarakat Kota Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini cara Sridevi mengungkapkan perasan cinta

Selasa, 17 Januari 2023 | 19:55 WIB
X