Paramount Pictures majukan jadwal penayangan perdana film 'Scream 6' menjadi 10 Maret 2023

- Sabtu, 5 November 2022 | 10:55 WIB
Film 'Scream'.  (Paramount Pictures)
Film 'Scream'. (Paramount Pictures)

HARIAN MERAPI - Jadwal penayangan perdana film 'Scream 6' dimajukan 20 hari dari jadwal semula menjadi tanggal 10 Maret 2023.

Pemindahan jadwal penayangan perdana film 'Scream 6' dilakukan Paramount Pictures. Awalnya film ini dijadwalkan pada 31 Maret 2023.

Adanya perubahan jadwal penayangan perdana film 'Scream 6' tersebut berimbas pada film lainnya 'Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves' yang ditunda rilisnya dari 3 Maret menjadi 31 Maret 2023.

Baca Juga: Adakan pertemuan di Makassar, Pengamat sebut bisa jadi tonggak soliditas KIB

Paramount Pictures sebelumnya telah mengubah strategi rilis untuk 'Babylon' dari Damien Chazelle. Film itu akan tayang di bioskop mulai 23 Desember 2022, setelah awalnya direncanakan tayang terbatas pada 25 Desember 2022 dan dirilis secara luas pada 6 Januari 2023.

'Scream 6' akan bersaing dengan film sci-fi '65' yang dibintangi Adam Driver, Chloe Coleman dan Ariana Greenblatt, dari duo 'A Quiet Place' Scott Beck dan Bryan Woods.

Film yang juga tayang pada 10 Maret 2023 adalah 'Focus Features Inside' yang dibintangi oleh Willem Dafoe.

Sedangkan 'Dungeons & Dragon' akan bersaing dengan 'Spinning Gold' yang dibintangi Michelle Monaghan dan Jason Isaacs, 'Heart of a Lion' dengan Forest Whitaker, 'A Good Person' yang melibatkan Florence Pugh dan Morgan Freeman, serta film 'A Thousand and One for Focus'.

Baca Juga: Ditipu kenalan baru, wanita 50 tahun kehilangan Vespa Piaggio, HP Oppo dan uang tunai Rp 1,5 juta

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X