• Rabu, 30 November 2022

Chuseok pertama sebagai suami Son Ye Jin, Hyun Bin sibuk promo film Confidential Assignment 2

- Jumat, 9 September 2022 | 10:10 WIB
Meskipun sibuk dengan promo film terbarunya, Confidential Assignment 2, Hyun Bin menyempatkan diri merayakan Chuseok dengan makan bersama sang istri dan keluarga mereka.  (Foto: Twitter @biniverse)
Meskipun sibuk dengan promo film terbarunya, Confidential Assignment 2, Hyun Bin menyempatkan diri merayakan Chuseok dengan makan bersama sang istri dan keluarga mereka. (Foto: Twitter @biniverse)


HARIANMERAPI.COM - Momen perayaan hari raya Chuseok pertama sebagai seorang suami dan calon ayah, Hyun Bin masih disibukkan dengan padatnya jadwal promosi film terbarunya yang baru dirilis, Confidential Assignment 2: International.

“Ini adalah Chuseok pertama kami sebagai suami istri, setelah makan bersama keluarga tadi pagi, saya baru berangkat ke bioskop untuk acara stage greeting film CA 2 di siang harinya,” tutur Hyun Bin dalam wawancara dengan Sport Seoul, Kamis 8 Desember 2022.

Chuseok merupakan salah satu hari raya dalam budaya Korea Selatan.

Baca Juga: VIP Premiere film Confidential Assignment 2: International, ini sederet bintang papan atas yang hadir

Hari raya panen ini dirayakan dan menjadi hari libur nasional selama tiga hari di Korea Selatan yang dirayakan secara besar-besaran.

Sementara itu, seperti dirilis oleh Naver, aktor kelahiran Seoul 25 September 1982 ini mengakui bahwa sang istri memberikan dukungan besar untuk kariernya.

“Dia (Son Ye Jin, red) juga seorang aktris, tapi dia cenderung menghindari memberiku masukan soal akting karena dia takut hal itu malah akan mengintervensiku. Tapi tentu saja dukungannya sangat berarti untukku,” ungkap Hyun Bin.

Baca Juga: Hyun Bin memang family man, suami Son Ye Jin ini dengan bangga sebut keluarganya sebagai kelebihannya

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan The Korea Herald, Hyun Bin pun mengaku ia dan sang istri memang biasa membahas banyak hal termasuk pekerjaan.

Namun, mereka akan sangat berhati-hati saat saling memberi masukan tentang karier mereka sebagai aktor.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Sport Seoul

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penahanan Nikita Mirzani berlangsung alot

Rabu, 26 Oktober 2022 | 06:00 WIB
X