Pentas AB Pro Jogja Gandeng Pegangdut Meike Yolanda

- Jumat, 8 Maret 2019 | 07:08 WIB

-

PENTAS edisi Jumat (8/3) malam di panggung dangdut paling bergensi Palm Cafe, OM AB Pro Jogja mengusung Meike Yolanda pedangdut sohor yang sudah malang melintang di panggung pantura, akan naik panggung menghibur pandemen musik goyang kota Yogyakarta. Sebagai mana diungkap pimpinan OM AB Pro Jogja Marwata SE, kehadiran Meiki dengan segudang pengalaman panggung Pantura akan menambah semarak penampilan orkes melayu binaannya.

"Ini akan memberi warna lain penampilan AB Pro Jogja, karena Meiki punya pengalaman lebih dalam memberi sajian tontonan panggung yang lebih berani dan punya bobot," tandas Babe Wata, Kamis (7/3) sore ketika dihubungi Merapi.

Ditambahkan Babe Wata, selama ini Meiki Yolanda kondang sebagai pedangdut yang punya nyali dengan goyangannnya. Sehingga menurut dia, ingin akan menjadi suguhan hiburan yang benar-benar memiliki mutu. Apa lagi menampilan artis asli Yogya yang punya kulit tubuh putih ini, akan ditemani banyak artis kenamaan AB Pro Jogja lainnya seperti Nanik Kusuma, Juwita Adelia, Lisha Caroline, Cici Safira, Neng Mayank dan Irma Aldifa tentunya akan menjadi hiburan yang mengasyikan.

Selama ini menurut Babe Wata, dirinya akan selalu berusaha memberikan hiburan musik goyang yang bermutu. Sebab diakui, bahwa publik Yogyakarta memiliki selera yang khas serta sangat apresiasi terhadap pedangdut yang memiliki talenta. Melihat itu, kira menjadi klop ketika selama ini AB Pro Jogja menyajikan pedangdut sohor serta bernyali tinggi di atas panggung.

Untuk tampil dalam edisi Jumat malam nanti, musisi pengiring tetap dalam pornasi solid OM AB Pro Jogja, Aries serta Wahid di keyboard, Tri pada gitar rithem, Kelik di Melodi dan Totok pembentot Bass, sementara Robert ada di penggesut kendang sekaligus penggebuk Drum dan Prono peniup suling sedangkan getar tamborin ditangan Dongoh. Sedangkan pengatur panggung kali ini dipercayakan pada Paijo Tohir sebagai MC. (Teguh)

Halaman:

Editor: admin_merapi

Tags

Terkini

X