• Jumat, 30 September 2022

Aktor ganteng Hollywood Brad Pitt akan kunjungi Korea Selatan untuk promosi film Bullet Train

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 12:00 WIB
Aktor Hollywood Brad Pitt  (ANTARA/instagram/bullettrainmovie)
Aktor Hollywood Brad Pitt (ANTARA/instagram/bullettrainmovie)



HARIAN MERAPI - Aktor ganteng Hollywood Brad Pitt dalam waktu dekat ini akan mengunjungu Korea selatan dalam rangka mempromosikan film terbarunya Bullet Train.


Dalam kunjungannya ke Korea Selatan Pitt ditemani aktor Aaron Taylor-Johnson, yang terkenal karena perannya dalam film-film seperti "Avengers: Age of Ultron" (2015), "Tenet" (2020) dan "The King's Man”.


Demikian dirilis Korea Times pada Jumat (5/8). Dalam laporannya, kunjungan Brad Pitt itu akan menandai kunjungan keempatnya ke negara tersebut sejak kunjungan pertama pada 2011 untuk mempromosikan "Moneyball."

Baca Juga: 4 orang tewas akibat minibus tertabrak KA di perlintasan tanpa pintu Cirebon

Sony Pictures juga mengumumkan, Pitt akan melakukan kunjungan bersama dengan aktor Aaron Taylor-Johnson, yang terkenal karena perannya dalam film-film seperti "Avengers: Age of Ultron" (2015), "Tenet" (2020) dan "The King's Man”. Jika ini adalah kunjungan ke-4 Pitt ke Korea, kunjungan ini adalah pertama kalinya bagi Taylor-Johnson datang ke Korea.

Di Seoul, keduanya akan terlibat dalam berbagai kegiatan promosi untuk film tersebut menjelang rilis Korea yang ditetapkan pada 24 Agustus mendatang.

"Brad Pitt menyatakan niatnya untuk mengunjungi Korea dengan menyesuaikan jadwal sibuknya. Dia akan bertemu dengan pers dan penggemar pada 19 Agustus," kata seorang pejabat Sony Pictures yang tak disebutkan namanya.

Baca Juga: Ferdy Sambo dinilai langgar prosedur penanganan TKP dan mengambil CCTV di Duren Tiga

"Bullet Train" adalah film yang berkisah tentang Ladybug (Pitt), seorang pembunuh terlatih yang kembali ke pekerjaannya setelah jeda singkat. Dipekerjakan oleh pawangnya Maria Beetle (Sandra Bullock), dia ditugaskan untuk mengumpulkan koper di kereta penumpang berkecepatan tinggi di Jepang.

Tapi dia menyadari bahwa kereta itu penuh dengan pembunuh elit lainnya, termasuk Lemon (Brian Tyree Henry), Tangerine (Taylor-Johnson) dan Prince (Joey King), semua dengan tujuan yang saling berhubungan.*

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine dikabarkan selingkuh, netizen ramai membully

Selasa, 20 September 2022 | 16:24 WIB
X