• Jumat, 30 September 2022

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Wanti-wanti Pedangdut Muda: Hayati Lirik Saat Menyanyi

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 14:31 WIB
Elvy Sukaesih memberikan semangat dan arahan kepada peserta audisi KDI 2022 di Gedung Teater  DPRD Salatiga, Sabtu (23/7/2022).  (Foto: dokumentasi KDI)
Elvy Sukaesih memberikan semangat dan arahan kepada peserta audisi KDI 2022 di Gedung Teater DPRD Salatiga, Sabtu (23/7/2022). (Foto: dokumentasi KDI)


harianmerapi. com- Audisi hari kedua pencarian bakat penyanyi dangdut Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022 Special Hunt di Salatiga, Sabtu (23/07/2022) dihadiri ratu dangdut Elvy Sukaesih.

Para peserta menyambut kedatangan Elvy Sukaesih. Selanjutnya Elvy Sukaesih memberikan arahan kepada para peserta agar lebih semangat dan tampil optimal.

"Menyanyi itu harus dilakukan dengan semangat. Membawakan lagu harus menghayati lirik lagu yang dibawakan dan menjaga penampilan dan suara agar tetap baik," kata Elvy Sukaesih.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Besok 24 Juli 2022, sedang dinaungi keberuntungan: jangan ragu ambil risiko untuk sukses

Kedatangan Elvy Sukaesih di audisi KDI 2022 di Salatiga, untuk memberikan satu tiket khusus bagi satu peserta. Peserta yang beruntung mendapatkan tiket tersebut, akan langsung mengikuti audisi di Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Elvy Sukaesih berkenan menyanyikan salah satu lagunya berjudul pecah seribu bersama para peserta audisi.

Sejumlah peserta mengaku akan mengikuti audisi optimal agar bisa lolos ke seleksi selanjutnya.
"Saya berharap bisa lolos agar bisa membahagiakan orang tua," kata Hanung (25) warga Salatiga. *

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X