• Jumat, 30 September 2022

Penangkapan Nikita Mirzani dilakukan persuasif, polisi pastikan bawa surat perintah

- Jumat, 22 Juli 2022 | 06:45 WIB
Penangkapan artis Nikita Mirzani di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta selatan, pada Kamis (21/7/2022).  (Foto: Instagram Ramdan Alamsyah)
Penangkapan artis Nikita Mirzani di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta selatan, pada Kamis (21/7/2022). (Foto: Instagram Ramdan Alamsyah)

JAKARTA, harianmerapi.com - Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menjelaskan penangkapan artis Nikita Mirzani dilakukan secara persuasif dan tidak ada kekerasan.

Shinto membenarkan tersangka Nikita Mirzani diamankan di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta selatan, pada Kamis (21/7/2022).

Menurut Shinto, saat penangkapan dilakukan pihak kepolisian membawa tiga personel Polwan, hal itu mengingat tersangka merupakan seorang wanita.

Baca Juga: Nikita Mirzani ditangkap polisi, ini kasus yang menjeratnya

"Penangkapan dilakukan secara persuasif tidak ada kekerasan," terang Shinto kepada awak media, Kamis (21/7/2022).

Pihaknya juga menyampaikan jika penyidik yang melakukan penangkapan mengedepankan sifat humanis dengan menunjukan identitas penyidik dan mengedepankan peran dari Polwan yang ikut dalam penagkapan tersebut.

"Penyidik mengedepan humanis, dengan menujukan identitas penyidik kemudian juga mengedepankan peran polwan," sambungnya seperti dikutip dari pmjnews.com.

Baca Juga: Usut Dugaan Pelanggaran UU ITE, Polisi Geledah Rumah Nikita Mirzani di Petukangan Jakarta Selatan

Masih dari keterangannya, saat penangkapan kepada Nikita Mirzani, aparat keamanan menunjukkan surat perintah tugas dan surat perintah pemaksaan serta menegaskan jika penangkapan dilakukan secara persuasif.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine dikabarkan selingkuh, netizen ramai membully

Selasa, 20 September 2022 | 16:24 WIB
X