• Kamis, 18 Agustus 2022

Tayang 1 Juli 2022, Film 'Aku & Dia 2' Ditargetkan Bisa Sedot 10 Juta Penonton

- Kamis, 30 Juni 2022 | 23:30 WIB
Gabriel Prince, Zara Leola, Ari Irham dan Anneth Delliecia hadiri konferensi pers di Epicentrum XXI  (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)
Gabriel Prince, Zara Leola, Ari Irham dan Anneth Delliecia hadiri konferensi pers di Epicentrum XXI (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

 

JAKARTA, harianmerapi.com - Film "Kau & Dia 2" dibintangi oleh Anneth Delliecia sebagai Anneth, Ari Irham sebagai Naldo, serta Zara Leola sebagai Zara yang sebelumnya juga telah tampil di "Aku & Dia" musim pertama.

Namun, pada musim keduanya Gabriel Prince juga akan tampil dan berperan sebagai Bryan.

Film ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga dua orang sahabat yakni Zara dan Anneth yang mencintai seorang laki-laki yang sama yaitu Naldo. Namun di tengah itu, hadirlah Bryan yang tanpa sengaja bertemu dan berkenalan dengan Zara.

Baca Juga: KPK Mengakui Biaya Politik di Indonesia Sangat Mahal, Segini Lho Dana untuk Bisa Jadi Gubernur

Untuk musim kedua kali ini, Suryanda optimistis bahwa "Aku & Dia 2" akan menarik banyak penonton di platform Max Stream. Jika sebelumnya "Aku & Dia" berhasil mendapatkan 8 juta penonton, Suryanda menargetkan 10 juta penonton untuk "Aku & Dia 2".

“Kalau bicara target, mungkin targetnya adalah bikin teman-teman senang. Bikin teman-teman mau nonton lagi untuk “Kau & Dia 2. Tapi kalau berikhtiar, saya sih ingin gitu ya film “Kau & Dia 2” ini bisa mencapai minimal 10 juta penonton,” tutur Suryanda Stevanus selaku Co Executive Producer "Kau & Dia 2" saat dijumpai di Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2022).

Film "Kau & Dia 2" akan dirilis di Max Stream besok, tanggal 1 Juli 2022.

Baca Juga: Sebagian Besar Guru Belum Siap Terapkan Kurikulum Merdeka, Ini Alasannya...

“Saya percaya yang kedua ini punya kesuksesan yang sama (seperti yang pertama). Film bioskop yang lagi ngetop sekarang ini KKN sudah 9,5 juta, gimana kalau saya bilang bahwa kita punya film semacam KKN yang sudah tembus 8 juta. Nah itu adalah salah satu record dari “Kau & Dia 2”,” ujar Suryanda.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X