• Sabtu, 20 Agustus 2022

Idgitaf Tampil di Jogja Lantunkan Lagu Terbaru ‘Satu-Satu’ Maupun Lagu Milik Chryse

- Rabu, 15 Juni 2022 | 09:30 WIB
Penampilan Idgitaf saat memeriahkan ulang tahun ke-2 KLM Jogja. ( Foto: Sulistyanto   )
Penampilan Idgitaf saat memeriahkan ulang tahun ke-2 KLM Jogja. ( Foto: Sulistyanto )

JOGJA, harianmerapi.com – Penyanyi dan penulis lagu, Idgitaf yang viral dengan lagunya berjudul Takut sukses tampil di Jogja, baru-baru ini. Mayoritas penonton hafal dengan lagu-lagu yang dilantunkan Idgitaf, sehingga banyak yang menirukan.

Lokasi tampil tepatnya di komplek Kopi Luwak Mataram (KLM) Jogja Jalan Pelemwulung Banguntapan, yakni untuk memeriahkan ulang tahun kedua KLM. Selain melantunkan lagu-lagu karya Idgitaf sendiri, pemilik nama asli Brigitta Sriulina Beru Meliala ini juga melantunkan lagu-lagu yang pernah dipopulerkan Chryse.

Dalam kesempatan tersebut Idgitaf mengaku termasuk sangat ngefans pada Chryse dengan beragam lagu-lagunya yang bisa banyak diterima berbagai kalangan serta mempunyai kekhasan tersendiri.

Baca Juga: Ledakan Mercon Tewaskan Warga Randegan Banyumas, Polisi Pastikan Tak Ada Kaitannya dengan Terorisme

“Selain bisa mengenalkan lagu-lagu karya saya sendiri, izinkan juga saya menyanyikan lagu-lagu Chryse yang pasti sudah banyak dikenal pecinta lagu-lagu khas Indonesia dari lintas generasi,” papar Idgitaf di sela-sela penampilannya.

Sejumlah lagu milik Chryse yang dilantunkan Idgitaf, bahkan ada yang model digabung dengan diambil beberapa penggalan liriknya antara lain lagu berjudul Cinta, Andai Aku Bisa, Untukku, Anak Sekolah, Juwita, Kala Cinta Menggoda dan Kisah Cintaku.

Sedangkan lagu-lagu karyanya sendiri yang ia lantukan, misalnya Takut, Semoga Sembuh, Kasur Tidur dan Terpikat Senyummu. Bahkan ada satu lagu terbaru yang baru saja dirilisnya berjudul Satu-satu.

Baca Juga: HaloDiet Bikin Diet Sehat Makin Mudah dan Aman

“Lagu ini antara lain menggambarkan tentang trauma masa lalu, namun sudah selayaknya bisa bangkit dari trauma dan pasti ada sisi positifnya dari suatu trauma,” urainya.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Rain hadirkan single Kita Dan Ketidakmungkinan

Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:20 WIB

BLACKPINK akan manggung di Jakarta, catat tanggalnya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:30 WIB
X