• Senin, 3 Oktober 2022

Kenang Mendiang Taylor Hawkins, Foo Fighters Umumkan Konser di London dan Los Angeles

- Kamis, 9 Juni 2022 | 07:20 WIB
Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins  (ANTARA/Instagram @taylorhawkinsofficial)
Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins (ANTARA/Instagram @taylorhawkinsofficial)

JAKARTA, harianmerapi.com - Grup band asal Amerika Foo Fighters akan menggelar dua konser sebagai bentuk penghormatan untuk mendiang drummer Taylor Hawkins.

Konser yang akan berlangsung di Wembley Stadium, London pada 3 September dan Kia Forum Los Angeles pada 27 September akan jadi penampilan langsung pertama Foo Fighters sejak kematian Hawkins.

Taylor Hawkins meninggal pada usia 50 tahun pada akhir Maret di hotel Bogota ketika band tersebut sedang menjalani tur di Amerika Selatan, di mana sisa jadwal tur akhirnya dibatalkan.

Baca Juga: Johnny Depp Menangkan Kasus Pencemaran Nama Baik, Amber Heard Harus Bayar Ganti Rugi 15 Juta Dolar AS

"Untuk teman kami tercinta, rekan band kami yang luar biasa, saudara yang kami sayangi... Foo Fighters dan keluarga Hawkins mempersembahkan Taylor Hawkins Tribute Concerts," kata band tersebut dalam unggahan di Twitter, dikutip Antara dari Reuters pada Rabu (9/6/2022).

Mereka juga membagikan pernyataan dari istri Hawkins, Alison, yang berterimakasih atas dukungan dari penggemar.

Ketika Hawkins ditemukan meninggal dunia, pihak berwenang di Kolombia mengeluarkan pernyataan pada Sabtu (26/3) waktu setempat yang mencatat bahwa terdapat 10 obat-obatan yang ditemukan dalam sistem tubuhnya pada saat kematian, termasuk antidepresan, benzodiazepin dan opioid.

Baca Juga: Aktor Bill Cosby Digugat Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Pengakuan Korban

Pihak berwenang tidak memberikan penyebab kematian atau mengatakan berapa jumlah substansi yang ditemukan dalam analisis.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X