• Senin, 23 Mei 2022

Thoriq dan Fuji Diramal Berjodoh, Ini Penerawangan Ahli Tarot Soal Kapan Mereka Akan Menikah

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 08:11 WIB
Thoriq dan Fuji diramal bakal berjodoh dan menikah. ( Foto: instagram @fuji_an)
Thoriq dan Fuji diramal bakal berjodoh dan menikah. ( Foto: instagram @fuji_an)

JAKARTA,harianmerapi.com-Adik Ipar Vannesa Angel Fuji makin lengket dengan Thoriq Halilintar. Mereka pun diramal bakal berjodoh dan menikah. Namun kapan waktunya, yang jelas bukan dalam waktu dekat ini.

Ramalan tentang hubungan Thoriq Halilintar dan Fuji atau yang beken dengan pasangan Thofu ini diungkap oleh ahli tarot Denny Darko.

Dia meramal masa depan Thoriq Halilintar dan Fuji dengan membuka beberapa kartu. "Mereka sedang berusaha dekat dan usahanya itu berbuah positif," ujar Denny Darko dalam kanal Youtubenya yang dilihat Sabtu (29/1/2022).

Baca Juga: Kena Demam Film Layangan Putus, Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah ke Capadocia Cari Aris dan Lidya

Menurut Denny Darko, keduanya memiliki banyak persamaan. "Mereka saling membutuhkan. Kalau bersama akan lebih naik lagi. Akan terus naik (karirnya). Mereka sama-sama datang dari keluarga selebriti dan enterpreuneur," tambah Denny Darko.

Fuji dan Thoriq pun diprediksi akan menikah. Namun terkait waktunya, tak akan terjadi dalam waktu dekat. Menurut Denny Darko, keduanya memang diramal akan menikah.

"Untuk saat ini atau satu dua tahun mendatang masih penjajakan. Mereka tak ingin terburu-buru. Mungkin tiga atau empat tahun lagi," tambahnya.

Denny menjelaskan, netizen diharap sabar menunggu. Sebab memang hubungan mereka tak harus terburu-buru naik ke pelaminan. "Menurut penerawangan saya, mereka mungkin tak semulus Atta dan Aurel. Namun hubungan ke arah sana," tambahnya.

Baca Juga: Krisdayanti Ikut Bahagia Bahagia Aurel Ketemu Keluarga Besar Atta Halilintar untuk Pertama Kali, Ini Katanya

Fuji memang sudah menyatakan jadian dengan Thoriq Halilintar. Mereka mengunggah momen jadian di akun instagram masing-masing pada Jumat (28/1/2022) malam.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X