• Senin, 23 Mei 2022

Begini Ungkapan Perasaan Mendalam Lesti Kejora dalam Lagu 'Lentera'

- Senin, 10 Januari 2022 | 20:59 WIB
Lesti Kejora  (ANTARA/HO)
Lesti Kejora (ANTARA/HO)

JAKARTA, harianmerapi.com - Lesti Kejora, Melly Goeslaw dan Andi Rianto bersatu dalam lagu "Lentera" yang berisi ungkapan perasaan mendalam seorang ibu.

Lagu yang dibawakan oleh Lesti ini diciptakan Melly dan diproduseri oleh Andi, yang berusaha menggambarkan perasaan ibu terhadap anak lewat kata-kata.

Melly mengatakan, dia sudah lama ingin membuat lagu persembahan seorang ibu untuk anak. Salah satu lagu ciptaan Melly yang terkenal adalah "Bunda" yang mengambil sudut pandang dari anak untuk ibunya.

Baca Juga: 7 Film yang Cocok Ditonton di Hari Lingkungan Hidup, Yuk Simak Apa Saja

"Saat pembuatannya nggak terlalu sulit, karena aku membayangkan bagaimana menjadi seorang ibu, besarnya cinta seorang ibu terhadap anaknya, perasaan cemas, perasaan ingin menjaga anaknya sangat besar," kata Melly dikutip dari siaran resmi, Senin (10/1/2022).

Potongan lirik yang menyentuh lewat kata-kata indah, dibalut dengan musik megah karya Andi Rianto dan suara Lesti yang memang baru saja dikaruniai buah hati.

"Pertama kali mendengar dan mencoba untuk menyanyikan lagu ini, dedek nangis, bahkan saat rekaman itu nangis," kata Lesti.

Baca Juga: Pemkot Yogyakarta akan Batasi Jumlah Pengguna Skuter Listrik

Lirik lagu "Lentera" membuatnya merasa terharu, membayangkan bagaimana campur aduknya menjadi seorang ibu. Terlebih lagi musik yang dibuat oleh Andi membuat lagu ini menjadi terasa mewah dan istimewa.

Bagi Andi Rianto, ini kali pertamanya membuat musik untuk penyanyi dangdut.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa Alasan Brian Hengkang dari Sheila On 7 ?

Selasa, 10 Mei 2022 | 23:01 WIB
X