• Minggu, 2 Oktober 2022

Teater Wanita Ngunandhika Gelar Pemutaran Film Kerudung Truntum Sang Dalang dan Konser Musik

- Senin, 10 Januari 2022 | 13:15 WIB
Foto bersama sebagian pengurus/anggota Teater WN, pemain dan kru film pendek Kerudung Truntum Sang Dalang.  (Foto : Sulistyanto)
Foto bersama sebagian pengurus/anggota Teater WN, pemain dan kru film pendek Kerudung Truntum Sang Dalang. (Foto : Sulistyanto)

 

SLEMAN, harianmerapi.com – Meskipun pandemi Covid-19 belum berakhir, kelompok Teater Wanita Ngunandhika (WN) kembali punya hajat dan bekerja sama dengan berbagai pihak.

Salah satunya kelompok Teater WN yakni menggelar pemutaran film pendek berjudul Kerudung Truntum Sang Dalang yang diproduksi oleh Teater WN di Auditorium Gedung BBPPMPV Seni dan Budaya Sleman, akhir pekan lalu.

Acara yang didahului dengan konser musik, orkestra mini dengan sebagian penyanyinya dari Teater WN tersebut dipandu oleh MC, Cita Helmy asal Surabaya dan Dewo PLO asal Yogyakarta.

Baca Juga: Pria Terpapar Omicron Setelah Jalani Isolasi 10 Hari di Hotel Karantina

“Setelah konser musik, dilanjutkan pemutaran film Kerudung Truntum Sang Dalang yang durasinya sekitar 15 menit, terus disambung diskusi film,” papar Ketua Teater WN, Hj Yeni Rumiyaningtyas.

Hj Yeni yang juga penulis naskah Kerudung Truntum Sang Dalang menjelaskan, acara tersebut juga disemarakkan dengan pameran lukisan karya anggota/pengurus Teater WN serta bazar produk makanan-minuman dan fashion dari sejumlah mitra WN.

Selain itu, rangkaian acara juga disiarkan secara live streaming di YouTube Wanita Ngunandhika. Adapun produksi film pendek tersebut dilaksanakan Agustus-September, tahun lalu.

Baca Juga: Tim Pemburu Klitih , Patroli Sejak Malam Hari Hingga Subuh

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejarawan : Film G30S/PKI itu sangat epic, tapi.....

Jumat, 30 September 2022 | 21:20 WIB

Vino G Bastian belajar ruqyah, ini lho tujuannya...

Selasa, 27 September 2022 | 18:55 WIB
X