• Jumat, 27 Mei 2022

James Franco Ngaku Kecanduan Seks, Tiduri Banyak Cewek di Sekolah Akting yang Pernah Dikelolanya

- Jumat, 24 Desember 2021 | 05:45 WIB
James Franco  (REUTERS/MARIO ANZUONI)
James Franco (REUTERS/MARIO ANZUONI)

JAKARTA, harianmerapi.com - Aktor peraih nominasi Oscar James Franco membuat pengakuan mengejutkan. James Franco mengakui dirinya tidur dengan murid-murid di sekolah akting yang ia kelola dulu.

James Franco mengatakan dia menghadapi kecanduan seks dan telah berusaha memperbaiki perilakunya beberapa tahun terakhir.

Dalam kutipan dari The Jess Cagle Podcast yang dipublikasikan, Rabu (22/12/2021), aktor 43 tahun itu mengatakan sambil mengajar dia "meniduri murid-murid, dan itu hal yang salah". Dia mengaku tidak mendirikan sekolah hanya untuk menarik perempuan-perempuan demi tujuan seksual.

Baca Juga: Nia Ramadhani Ungkap Alasan Mengkonsumsi Sabu, Singgung Kutukan Tak Boleh Sedih

"Saya pikir saat itu, jika sama-sama setuju, tidak apa-apa," katanya di siniar itu.

"Saat itu saya sedang tidak berpikir jernih."

Pernyataan itu adalah pernyataan panjang pertama Franco mengenai tuduhan yang ditujukan kepadanya hampir empat tahun lalu ketika Los Angeles Times melaporkan bahwa lima wanita menuduh Franco melakukan tindakan yang mereka anggap tidak senonoh.

Baca Juga: Salah Server, Netizen Indonesia Serbu Akun Instagram Jurnalis Brazil Bernama Anna Laura

Pada Oktober 2019, dua perempuan mengajukan gugatan dan menuduh dia telah mengoperasikan sekolah film palsu yang menipu perempuan-perempuan muda dengan modus audisi atau mengambil gambar dengan adegan-adegan seksual yang eksplisit.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X