Laura Anna Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Sampaikan Pesan dan Belasungkawa Mendalam: We Love U

- Rabu, 15 Desember 2021 | 13:37 WIB
Pesan belasungkawa Raffi Ahmad kepada Laura Anna. (foto: instagram @raffinagita1717)
Pesan belasungkawa Raffi Ahmad kepada Laura Anna. (foto: instagram @raffinagita1717)

JAKARTA,harianmerapi.com- Raffi Ahmad ikut membagikan cerita kenangan tentang Laura Anna yang dikabarkan meninggal dunia Rabu (15/12/2021). Laura Anna diketahui baru saja berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Savina dua hari lalu untuk menjenguk Rayanza.
Ungkapan belasungkawa diposting Raffi Ahmad di akun instgramnya.

"Laura .... We Love U. Selamat jalan teman ... Kamu pasti diberikan tempat terbaik di sana karena kamu orang baik ... Innalillahi wa inna ilaihi raji’un ....Istirahat yang tenang ya Laura," ujar Raffi Ahmad.

Kabar kematian Laura Anna pertama kali diposting Nikita Mirzani lewat aku instagramnya @nikitamirzanimawardi_172 .

Baca Juga: Laura Anna Meninggal Dunia Shandy Purnamasari: Lora Udah Bahagia di Sisi Tuhan

"Sekarang kenapa kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan laura. Hari ini aku mau dateng ke rumah kamu. Tapi ga begini sayang datangnya (melayat" ujar Nikita Mirzani. Nikita menjelaskan jika dia merasa sangat kehilangan.

"Aku udah di sini sama kamu sayang. Laura udah ga sakit lagi . Laura cantik banget. Rest In Peace my lil sister," tutupnya.

Laura Anna lumpuh akibat kecelakaan yang terjadi dua tahun lalu bersama pacarnya Gaga Muhammad. Dari kasus kecelakaan yang sudah terjadi 2019 lalu, Laura Anna berharap agar Gaga Muhammad bisa dihukum seberat-beratnya.

Baca Juga: Kabar Laura Anna Meninggal Dunia Netizen Masih Belum Percaya: Infonya Jatuh di Kamar Mandi

Laura Anna juga mengaku tidak mau jika orangtua Gaga Muhammad datang menjenguknya. Atau sekedar menghubungi lewat panggilan video. Kepada Nikita Mirzani beberapa waktu lalu, Laura Anna menjelaskan kecelakaan yang terjadi pada tahun 2019 terjadi di jam 04:00 pagi.

Namun, orangtua Laura Anna baru dihubungi keluarga Gaga Muhammad pada pukul 14:00.
"Udah aku putusin tapi dia gak mau," imbuh Laura Anna. Sebelum kejadian kecelakaan, Laura Anna mengaku sempat memutuskan hubungannya dengan Gaga Muhammad. Namun, pria itu tidak mau mengiyakan keputusan Laura.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bukan selebriti, ini pacar baru Song Joong Ki

Senin, 26 Desember 2022 | 09:15 WIB

Cara Susan Sameh rayakan Hari Ibu

Kamis, 22 Desember 2022 | 10:20 WIB
X