• Minggu, 3 Juli 2022

Film Layangan Putus Episode 4B, Momen Kinan Menelepon Jack yang Ternyata Bersuara Perempuan

- Selasa, 14 Desember 2021 | 10:15 WIB
Adegan Kinan di rumah sakit saat mengakses ponsel Aris untuk mencari nama Jack.  (WeTV/MD Entertainment  )
Adegan Kinan di rumah sakit saat mengakses ponsel Aris untuk mencari nama Jack. (WeTV/MD Entertainment )

harianmerapi.com - Serial film Layangan Putus episode 4 bagian B sudah tayang akhir pekan kemarin. Dalam episode tersebut, Kinan sudah melewati masa kritis setelah masuk rumah sakit.

Serial film Layangan Putus episode 4 bagian A sebelumnya, sahabat Kinan yakni Lola dan Dita semakin curiga dengan tingkah laku Aris. Saat Kinan meregang nyawa bersama bayi yang dikandungnya, Aris justru sedang bermesraaan dengan pelakor Lidya.

Serial film Layangan Putus episode 4 bagian B menyuguhkan adegan yang semakin menguatkan keyakinan Kinan bahwa suaminya tengah berselingkuh.

Baca Juga: Film Layangan Putus Episode 4A, Kinan Lewati Masa Kritis, Dita dan Lola Semakin Curiga dengan Ulah Aris

Masih di rumah sakit, kesehatan Kinan (Putri Marino) mulai membaik. Hari itu, ia terjaga. Di sampingnya ada Aris (Reza Rahadian) yang tengah terlelap di sofa panjang. HP Aris tergeletak di sofa itu.

Kinan bangun lalu mendekati Aris. Kinan meraih HP suaminya lalu mencari kontak bernama Jack Office. Ia berhasil membukanya setelah membuka gembok HP dengan mode sidik jari Aris. Kontak Jack itu dipotretnya. Kinan lalu beranjak ke tempat tidur lagi.

Aris mendadak terbangun. Kinan pura-pura tidur dengan posisi membelakangi suaminya. Aris langsung membuka ponselnya. Ia kaget karena kontak Jack muncul di halaman muka. Aris lalu mendekati Kinan. Ia tahu istrinya sedang berusaha menyelidiki Jack.

Baca Juga: Sinopsis Film Layangan Putus Episode 4 Bagian A Tayang 10 Desember 2021: Aris Si Raja Tega Tapi Cemburuan!

Aris bertanya ke Kinan apakah membuka ponselnya, namun dijawab tidak.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X