• Jumat, 27 Mei 2022

Ikatan Cinta 13 Desember 2021: Aldebaran Kaget Dapat Info Rendy Jalan Bareng Jessica di Mal

- Senin, 13 Desember 2021 | 11:36 WIB
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA,harianmerapi.com- Kedekatan Rendy dan Jessica dengan maksud membantu penyembuhan penyakit jiwa mulai menimbulkan masalah baru. Orang kepercayaan Aldebaran, Pak Sanusi memergoki mereka jalan bareng kemudian menelepon Aldebaran. Jangan sampai Aldebaran berspekulasi macam-macam.

Bocoran adegan itu bakal tersaji dalam Sinetron Ikatan Cinta yang tayang Senin 13 Desember 2021. Dalam potongan tayangan pendek yang diunggah @ikatancinta_review itu terlihat Rendy dan Jessica tengah jalan bareng di sebuah mal. Pak Sanusi pun melihat mereka dan menelepon Aldebaran.

"Saya lihat Rendy dan Jessica di mal. Mereka jalan bareng," ujar Pak Sanusi di ujung telepon.
Aldebaran pun kaget. Dia memastikan jika Jessica yang bersama Rendy adalah sekretaris papanya, Pak Hartawan. "Jessica sekretaris papa saya," ujar Aldebaran.

Baca Juga: Ikatan Cinta 11 Desember 2021: Aldebaran Ungkap Dugaan Irvan Dalang Penculikan, Rendy Kaget, Netizen Gregetan

Pak Sanusi kemudian mengiyakan. Jika Aldebaran sampai curiga dan berspekulasi banyak hal, bisa saja dia menuduh Rendy juga ikut terlibat dalam serangkaian aksi teror di rumahnya.

Sebelumnya Alebaran memang sudah curiga jika aksi teror itu didalangi oleh orang masa lalu ayahnya, termasuk Jessica.

Jika sampai Aldebaran curiga kepada Rendy, maka makin seru jalan cerita Sinetron Ikatan Cinta. Sebab akan banyak konflik.

Maka dari itu, Rendy memang sebaiknya jujur kepada Aldebaran jika dia tengah membantu Jessica memulihkan kondisinya akibat sakit jiwa.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 11 Desember 2021: Angga Selamatkan Aldebaran, Rendy Kaget Tahu Irvan Dalang Penculikan

Sementara Aldebaran memang selama ini mencari sosok Jessica yang diduga punya kaitan dengan serangkaian kejadian di rumahnya.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X