• Jumat, 27 Mei 2022

Trailer Ikatan Cinta 11 Desember 2021: Angga Selamatkan Aldebaran, Rendy Kaget Tahu Irvan Dalang Penculikan

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 14:14 WIB
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA,harianmerapi.com-Aldebaran diserang oleh anak buah Ikbal. Di waktu yang tepat, anak buah Angga dan Rendy datang menyelamatkan Aldebaran. Rendy curiga karena Aldebaran menyebut-nyebut Irvan sebagai dalang penculikan Andin.

Adegan itu tersaji dalam Trailer Ikatan Cinta yang akan tayang Sabtu 11 Desember 2021. Dalam tayangan itu terlihat Aldebaran tengah menghadapi sekelompok orang anak buah Ikbal.

Ada luka di wajahnya karena pukulan orang-orang suruhan Iqbal. Saat Aldebaran dalam kondisi terjepit, Angga dan Rendy datang. Mereka pun sukses mengusir Iqbal. Meski demikian, Ikbal lolos dan gagal ditangkap.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 27 November 2021: Ikbal Buka Suara Siapa Bosnya, Kecurigaan Aldebaran Terbukti

Aldebaran pun yakin jika Iqbal adalah aktor di balik semua teror terhadap keluarganya. "Feeling gue bener, ini semua ulah Ikbal," ujar Aldebaran kepada Angga.

Angga pun menimpali. "Berarti ini semua ada hubungannya dengan Om Irvan," ujar Angga. Rendy yang berada di dekat Angga pun kaget.

Dia tak menyangka Irvan bisa berbuat ulah seperti itu. "Om Irvan ada hubungannya dengan semua ini," ujar Rendy dalam hati.

Jelas saja Rendy kaget. Sebab dia mengenal Irvan sebagai sosok yang baik sebagai ayah Anabele.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 27 November 2021: Jebak Ikbal Cari Bosnya, Aldebaran Tak Buru-buru Lapor Polisi

Maka Rendy pun bersedia saat dimintai tolong membantu menyembuhkan penyakit jiwa yang diderita Jessica. Bahkan Rendy sampai mengorbankan Ketrin yang diminta mengerti tujuan baik Rendy membantu Irvan.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X