• Senin, 17 Januari 2022

Sinopsis Film Layangan Putus Episode 3A, Begini Cerita Pertemuan Aris, Kinan dan Lydia

- Jumat, 3 Desember 2021 | 20:29 WIB
Sinopsis film Layangan Putus episode 3A yang tayang pada Jumat, 3 Desember 2021 di WeTV.  (Foto: WeTV)
Sinopsis film Layangan Putus episode 3A yang tayang pada Jumat, 3 Desember 2021 di WeTV. (Foto: WeTV)

 

harianmerapi.com - Film Layangan Putus episode 3A telah tayang di WeTV pada Jumat 3 Desember 2021 pukul 18.00 WIB. Simak sinopsis lengkap episode 3 bagian A ini.

Film Layangan Putus diperankan oleh tiga tokoh utama, yaitu Reza Rahadian sebagai Aris, dan Putri Malino sebagai istri Aris, Kinan. Serta wanita selingkuhan Aris, Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Film Layangan Putus episode 3 bagian A ini merupakan kelanjutan dari episode 2B yang telah tayang akhir pekan lalu. Dimana episode 2B diakhiri dengan adegan pertemuan antara Kinan dan Lydia di sebuah toko perhiasan.

Baca Juga: Film Layangan Putus Episode 3 Tayang Hari Ini, Detik-detik Kinan Bertemu dengan Pelakor Lidya

Dalam film Layangan Putus episode 3A ini diceritakan tentang situasi pertemuan Aris, Kinan, dan Lydia di tempat tersebut.

Kinan dan Lidya bertemu di toko perhiasan. Mereka saling menyapa layaknya sesama pembeli. Awalnya Lidya tidak tahu bahwa wanita di depannya adalah istri Aris. Hingga Aris datang menghampiri istrinya.

Lidya dan Aris saling berpandangan berpura-pura tidak mengenal. Aris pun tetap bersikap manis di hadapan istrinya walaupun ada selingkuhannya. Aris dan Lidya sama-sama bermain rapi atas perselingkuhannya itu.

Baca Juga: Link Nonton Film Layangan Putus Episode 3A yang Tayang Petang Ini di WeTV

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X