• Selasa, 25 Januari 2022

Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 27 November 2021: Jebak Ikbal Cari Bosnya, Aldebaran Tak Buru-buru Lapor Polisi

- Sabtu, 27 November 2021 | 15:46 WIB
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA,harianmerapi.com-Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 27 November 2021 menampilkan upaya Aldebaran dan Mama Sarah menjebak Ikbal. Aldebaran terlihat sangat hati-hati. Dia menunggu Ikbal menceritakan siapa bosnya dan belum memutuskan melapor polisi.

Dalam cuplikan Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 27 November 2021 yang diunggah di akun @ikatancinta_review terlihat Aldebaran dan Mamah Sarah berada di sebuah rumah makan.

Mereka sedang menunggu Ikbal yang tengah dijebak. Sebelumnya, Mama Sarah dan Aldebaran bertemu dengan mantan petugas kebersihan di klinik rehabilitasi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 27 November 2021: 4 Momen Aldebaran Over Protektif Saat Antar Andin Cek Kandungan

Petugas itu dipecat usai ketahuan Mama Sarah meneror Elsa. Kemudian dia dijanjikan sejumlah uang untuk menjebak Ikbal.

Dia kemudian menelepon Ikbal dan meminta sejumlah uang untuk melarikan diri ke luar kota. Dia juga mengancam Ikbal kalau dia sampai ditangkap, Ikbal pun akan ikut tertangkap. Dia minta uang diberikan di taman Pinus.

Di tayangan pendek itu, Mama Sarah terlihat sangat ingin menelepon polisi agar Ikbal segera ditangkap. "Kalau kamu ga mau telepon dulu, aku telepon polisi di Bandung," ujar Mama Sarah.

Aldebaran mencoba sabar. Dia punya sederet rencana untuk mengungkap siapa bosnya Ikbal. "Ikbal ini pasti masih punya bos. Sekarang kita awasi Ikbal, siapa bosnya," ujar Aldebaran.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 27 November 2021: Ikbal Masuk Jebakan Aldebaran, Siap-siap Dijebloskan Penjara

Kegigihan dan kejelian Adebaran ini bisa jadi angin segar untuk mengungkap sederet aksi teror. Bia saja Ikbal kemudian membocorkan siapa bosnya yang tak lain adalah Irvan.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X