• Selasa, 7 Desember 2021

Sinopsis Ikatan Cinta 25 November, Rendy Sepakat Bantu Sembuhkan Jessica Tapi Irvan Harus Yakinkan Katrin

- Kamis, 25 November 2021 | 14:06 WIB
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA,harianmerapi.com- Rendy nampaknya akan membantu Irvan untuk menyembuhkan Jessica. Di sisi lain, Rendy juga meminta Irvan agar meyakinkan Katrin jika dia tak ada hubungan khusus dengan Jessica. Semua tersaji dalam Sinopsis Ikatan Cinta 25 November.

Dalam Sinopsis Ikatan Cinta 25 November terlihat Rendy menelepon Katrin mengajak bertemu Irvan. Hal ini agar semua terang benderang dan tak ada lagi prasangka.

"Saya akan temukan kamu sama orangtua Bella," ujar Rendy. Katrin nampak kaget. Namun dia belum memberikan jawaban pasti.

Irvan nampaknya bakal membantu Rendy meyakinkan Katrin. Namun syaratnya, Rendy harus mau membantunya menyembuhkan Jessica. Dalam episode sebelumnya, Irvan berjanji tak akan mengganggu Rendy yang memilih Katrin.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 25 November, Detik-detik Rendy Telepon Katrin: Saya Melamar Kamu dengan Kesungguhan Hati

"Saya tidak menghalangi kamu menikah dengan pilihanmu, tapi saya mohon, bantu saya sembuhkan Jessy," ujar Irvan.

Rendy pun tampak luluh. Dia dan Mama Mayang bersimpati dengan kondisi Jessica. Diprediksi Rendy akan membantu Irvan untuk menyembuhkan Jessica. Namun ada syaratnya.

Yakni Irvan harus membantu meyakinkan Katrin jika tak ada hubungan khusus Rendy dengan anaknya.

Namun sebelumnya, hubungan Rendy dan Katrin harus diperbaiki dulu. Jika Katrin mau diajak ketemu Irvan, jalan untuk kembali bersatu terbuka lebar.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 25 November 2021: Rendy Ajak Katrin Ketemu Irvan demi Selamatkan Pertunangan

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X