• Selasa, 7 Desember 2021

Bocoran Ikatan Cinta 25 November, Detik-detik Rendy Telepon Katrin: Saya Melamar Kamu dengan Kesungguhan Hati

- Kamis, 25 November 2021 | 13:34 WIB
Rendy dan Katrin. (Foto: instagram@ikatancintaupdate)
Rendy dan Katrin. (Foto: instagram@ikatancintaupdate)


JAKARTA,harianmerapi.com- Bocoran Ikatan Cinta 25 November 2021 bakal dihiasi oleh adegan romantis keseriusan Rendy menikah dengan Katrin. Dia menelopon sang tunangan dan bahkan mengajakya bertemu Irvan untuk memastikan jika tak ada hubungan khusus denga Jessica.

Keseriusan Rendy itu berasalan. Sebab dia memang tak ada hubngan apa-apa dengan Jessica.

Dari cara berucap, jelas Rendy sangat ingin menikah dengan Katrin. Dalam cuplikan Sinopsis Ikatan Cinta 25 November terlihat Rendy menelepon Katrin yang tengah bersama Nino.

"Saya ga pernah mainin kamu Kat," ujar Rendy di ujung telepon. Dia kemudian mencoba meyakinkan Katrin. "Saya melamar kamu dengan kesungguhan hati saya," lanjut Rendy.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 25 November 2021: Rendy Ajak Katrin Ketemu Irvan demi Selamatkan Pertunangan

Rendy kemudian mengajak Katrin untuk ketemu Irvan. Sementara itu, Irvan sebelumnya memita bantuan Rendy untuk menyembuhkan jessica.

Irvan tak akan menganggu pilihan Rendy. Dia hanya meminta tolong Rendy membantu menyembuhkan penyakit Jessica. Sebab hanya Rendy yang diinginkan Jessica.

Romansa Rendy dan Katrin memang penuh liku. Hubungan mereka retak usai Katrin tahu Jessica menyimpan foto Rendy saat dia menemui Elsa di rumah rehabilitasi.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Rabu 24 November: Aldebaran Frustasi Dennis Tewas Berharap Bantuan Rendy Selidiki Jessica

Sajak itu, Katrin memutuskan untuk mengakhiri hubungan pertungan. Melihat Bocoran Ikatan Cinta 25 November, netizen pun optomis hubungan Katrin dan Rendy bakal kembali lengket.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X