• Senin, 27 Juni 2022

Bocoran Ikatan Cinta Rabu 24 November: Aldebaran Frustasi Dennis Tewas Berharap Bantuan Rendy Selidiki Jessica

- Rabu, 24 November 2021 | 10:45 WIB
Aldebaran yang frustasi coba ditenangkan Andin. (Foto: instagram @ikatancintaupdate)
Aldebaran yang frustasi coba ditenangkan Andin. (Foto: instagram @ikatancintaupdate)

JAKARTA,hatrianmerapi.com- Sinopsis Ikatan Cinta 24 November 2021 diprediksi akan dihiasi oleh rasa frustasi Alebaran usai Dennis meninggal. Saksi kunci yang bisa mengungkap jati diri Jessica itu meninggal sebelum Aldebaran mengorek semua cerita dari mulutnya.

Di episode sebelumnya, Dennis akhirnya meninggal akibat luka parah yang dialaminya usai jatuh ke dasar jurang. Aldebaran sudah sempat menanyai dia tentang Jessica.

Saat itu, Dennis bercerita tentang masa lalu Jessica. Termasuk tentang pemalsuan data pribadi dan keinginannya untuk menikahi Jessica namun ditolak.

Aldebaran juga sempat menanyakan apakah dia yang memperkosa Jessica. Namun belum juga mendapat jawaban memuaskan, Dennis keburu meninggal.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2021: Aldebaran Terus Terang ke Andin Sudah Temui Dennis, Namun Semua Buntu

Bocoran Ikatan Cinta Rabu 24 November 2021 diprediksi akan menampilkan adegan seputar rasa frustasi Aldebaran usai Dennis meninggal.

Dia merasa usahanya selama ini sia-sia. Satu-satunya harapan untuk memperoleh informasi penting sudah meninggal, yakni Dennis. Aldebaran terlihat lelah secara fisik dan pikiran.

Andin pun mencoba menenangkan sang suami. Namun Aldebaran nampaknya sangat kecewa dengan kebuntuan yang dia alami.

Meski demikian, Aldebaran tak akan begitu saja menyerah. Dia akan melakukan segalanya untuk mengungkap teror dan identitas Jessica.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2021: Andin Sibuk Cari Tahu Apa yang Dilakukan Aldebaran, Reyna Telantar

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X