• Rabu, 1 Desember 2021

Sinopsis Ikatan Cinta 21 Oktober: Aldebaran Selidiki Simcard Mama Rosa, Denis Setiano Tiba-tiba Menelepon

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 12:46 WIB
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA,harianmrapi.com-Aldebaran belum juga menemukan pelaku teror di rumahnya. Dia memang sudah berjumpa dengan terduga pelaku Ikbal, namun tokoh utama yang disebut bernama Denis Setiano belum juga ditemukan. Aldebaran masih berusaha keras mencarinya.

Dalam sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 21 Oktober 2021 terlihat Aldebaran mencari berbagai petunjuk untuk mencari pelaku teror.

Dia teringat menyimpan simcard telepon Mama Rosa. Aldebaran pun berusaha melacak di simcard tersebut. Dia memasang simcard di handphone.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober: Om Irvan Segera Tahu Kebusukan Nino Usai Aldebaran Cerita Masa Lalu Andin

"Apa mungkin ada petunjuk lain di dalam simcard mama," ujar Aldebaran.

Tak berapa lama Aldebaran memasang simcard, tiba-tba orang yang ditunggu menghubungi nomor itu. Di layar handphone, tertulis nama Denis Setiano.

Aldebaran pun kaget. "Denis Setiano, akhirnya muncul juga anda," ujar Aldebaran.

Denis Setiano belum juga ditemukan. Aldebaran sebenarnya sadar betul bahwa kunci mengungkap dalang teror adalah keterangan Ikbal.

Baca Juga: Om Irvan Masih Mencari Rendy, Tapi Tak Sadar Rendy Anak Buah Aldebaran, Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober 2021

Namun hingga kini dia belum buka mulut tentang sosok pelaku teror. Sementara Denis Setiano sebelumnya hanya diketahui pernah berada di panti asuhan yang sama dengan Reyna.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X