• Rabu, 8 Desember 2021

Nikita Mirzani Sebut Angka Fantastis untuk Karantina di Hotel Mewah

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:40 WIB
Nikita Mirzani ungkap harga fantastis untuk karantina di hotel mewah. (Foto: Instagram Nikita Mirzani)
Nikita Mirzani ungkap harga fantastis untuk karantina di hotel mewah. (Foto: Instagram Nikita Mirzani)

harianmerapi.com – Komentar-komentar pedas dilontarkan artis Nikita Mirzani menyusul kaburnya Rachel Vennya dari karantina. Menurutnya kasus ini tidak adil jika Rachel Vennya tidak mendapat hukuman.

Hal ini cukup beralasan, karena Nikita Mirzani sempat menjalani karantina selama delapan hari sepulangnya dari luar negeri. Bahkan untuk karantina di hotel, artis tiga anak ini harus merogoh kocek cukup dalam.

Saat menjadi bintang tamu podcast di channel Youtube Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani blak-blakan soal biaya yang dikeluarkan untuk karantina.

Baca Juga: Mensyukuri Nikmat 40: Senangnya Bertemu Ibu Lewat Mimpi

Dalam video yang diunggah Selasa 19 Oktober 2021 itu, Nikita Mirzani menceritakan bahwa karantina itu dilakukan sepulang dari perjalanannya ke Turki.

Saat itu artis yang pernah membintangi film horor ini mengaku harus membayar Rp 48 juta untuk satu kamarnya selama karantina. Padahal Nikita Mirzani ketika itu harus menjalani karantina bersama beberapa timnya.

“Mau tidak mau diambil tiga kamar. Rp 48 juta kali tiga,” sebutnya.

Baca Juga: Berbelanja di Hari yang Salah, Ternyata Datang ke Pasar Hantu

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat meminta untuk menjalani karantina di Wisma Atlet. Namun permintaan itu ditolak oleh petugas. Memang menurutnya regulasi pemerintah hanya memperbolehkan karantina di Wisma Atlet untuk pekerja migran, siswa, dan mahasiswa yang pulang dari luar negeri.

Nikita mengaku ditawari hotel untuk menjalani karantina. Saat itu dia disodori empat hotel khusus untuk karantina.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X