• Sabtu, 4 Desember 2021

Serang Rachel Vennya, Nikita Mirzani Ngaku Dapat Tawaran Kabur dari Karantina

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:00 WIB
Nikita Mirzani sebut pernah mendapat tawaran untuk kabur dari karantina seperti Rachel Vennya. ( Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani sebut pernah mendapat tawaran untuk kabur dari karantina seperti Rachel Vennya. ( Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

harianmerapi.com – Pelanggaran aturan karantina yang dilakukan selebgram Rachel Vennya beberapa waktu lalu terus mendapat serangan dari artis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku sempat mendapatkan tawaran untuk kabur dari karantina. Meski mendapat tawaran itu, Nikita memilih untuk tetap karantina di sebuah hotel mewah.

Saat menjadi bintang tamu podcast channel Youtube Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani menilai kaburnya Rachel Vennya dari karantina adalah tindakan yang tidak fair.

“Dia (Rachel) alasannya kangen anak, gua juga kangen anak tapi gua nggak kabur gitu. Bertanggungjawab sama aturan yang sudah diberikan pemerintah,” terangnya dikutip harianmerapi.com dari channel Youtube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ingin Rachel Vennya Dipenjara, Alasannya Karena Ini

Menurutnya, kabur dari karantina adalah sikap yang tidak bertanggung jawab karena berpotensi menularkan virus kepada orang lain.

Nikita Mirzani pun menyebut dirinya tidak berani untuk melanggar aturan pemerintah.

Sehingga dia tetap menjalani karantina usai perjalanan empat harinya di Turki beberapa waktu lalu, meskipun ada tawaran untuk kabur dari karantina.

Awalnya Deddy Corbuzier sempat bertanya kepada Nikita Mirzani terkait cara kabur dari karantina.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X