• Sabtu, 4 Desember 2021

Nikita Mirzani Ingin Rachel Vennya Dipenjara, Alasannya Karena Ini

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:16 WIB
Nikita Mirzani ingin Rachel Venya karena sudah dua kali langgar aturan karantina.  (Foto: Kolase Instagram Nikita Mirzani dan Rachel Venya)
Nikita Mirzani ingin Rachel Venya karena sudah dua kali langgar aturan karantina. (Foto: Kolase Instagram Nikita Mirzani dan Rachel Venya)

harianmerapi.com – Artis Nikita Mirzani terus mengemukakan desakannya atas kasus Rachel Vennya yang kabur dari karantina.

Bahkan Nikita Mirzani ingin selebgram Rachel Vennya dipenjara.

Saat menjadi bintang tamu podcast kala Youtube Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani banyak membahas soal kasus Rachel Vennya yang kabur dari karantina beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani menilai seseorang tidak boleh egois. Dia mencontohkan karantina yang harus dijalaninya usai pulang dari Turki.

Baca Juga: Rachel Vennya Klarifikasi, Nikita Mirzani Layangkan Sindirian Pedas: Keadilan Harus Ditegakkan di Negara Ini

Waktu itu menurut Nikita Mirzani, dia harus menjalani karantina selama delapan hari. Meskipun dia berada di Turki hanya selama 4 hari.

"Menurut gua nggak adil lah," ungkapnya dalam video yang diunggah 19 Oktober 2021 tersebut.

Nikita mengatakan bahwa pekan depan ada rencana ke Swiss. Namun artis yang punya anak tiga ini justru mengajukan syarat untuk bersedia menjalani karantina.

"Minggu depan gue kan mau ke Swiss, gue juga nggak mau quarantine. Gue mau di-quarantine asal Rachel-nya dipenjara dulu," tegasnya.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X