• Sabtu, 4 Desember 2021

Nikita Mirzani Serang Rachel Vennya Soal Kabur dari Karantina karena Kangen Anak: Hidup Kok Banyak Bohongnya

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 13:56 WIB
 Nikita Mirzani beri penjelasan Rachel Vennya sudah dua kali langgar aturan karantina. ( Foto: kolase Instagram Nikita Mirzani dan Rachel Vennya)
Nikita Mirzani beri penjelasan Rachel Vennya sudah dua kali langgar aturan karantina. ( Foto: kolase Instagram Nikita Mirzani dan Rachel Vennya)

JAKARTA,harianmrapi.com-Rachel Vennya mendapat serangan bertubi-tibu usai kasus kabur saat karantina di Wisma Atlet. Bukan cuma dari masyarakat awam, namun juga dari rekan sesama selebriti. Kali ini hujatan datang dari artis sensasional Nikita Mirzani.

Dalam unggahan di instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172, Nikita Mirzani menyebut alasan Rachee Vennya kabur dari karantina karena kangen anak sangatlah aneh. "Wadaaaww @rachelvennya kalo alesan yang loe bilang kangen anak, Logika nya Kenapa ga dibawa aja anak loe ke USA. Kenapa yang diajak malah pacar loe," ujar Nikita membuka postingannya.

Dia pun berani mengungkap fakta jika bukan kali ini saja Rachel Vennya tak mematuhi aturan karantina usai pulang dari luar negeri. Namun sudah yang kedua kalinya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Dua Kali Langgar Aturan Karantina, Begini Penjelasan Detailnya

"Dan bukan cuma 1 kali elo ga karantina, tapi ini Sudah yang ke-2. Yang ke Dubai sama pacar elo juga sama. Elo ga karantina, itu pun sama ga bawa anak. Di dunia ini bukan cuma elo yang punya anak," semburnya lagi.

Nikita menjelaskan jika alasan kangen anak adalah ungkapan kebohongan untuk menutupi kesalahan. Hal itu bisa saja dinilai sebagai upaya melanggar aturan.

"Yang lagi pada karantina juga punya anak. Gue pun punya anak Rachel duuhhh gustii, hidup kok banyak Bohong nya, pake pasang muka melas lagi loe," sebut dia.

Baca Juga: Nikita Mirzani Singgung Rachel Vennya Mengenai Dugaan Kabur dari Karantina 2 Kali

Nikita memang beberapa kali menyerang Rachel dalam kasus ini. Sebab, dia merasa sudah menaati aturan ketika pulang dari luar negeri. Nikita mengaku gemes saat melihat pelanggaran seperti yang dilakukan Rachel namun belum ada sanksi.

Dari wawancara di podcast Boy Wiliam, Rachel Vennya memang mengungkap alasan kabur dari karantina karena kangen anak.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X