• Rabu, 8 Desember 2021

Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Dua Kali Langgar Aturan Karantina, Begini Penjelasan Detailnya

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 13:49 WIB
 Nikita Mirzani beri penjelasan Rachel Venya sudah dua kali langgar aturan karantina. ( Foto: kolase Instagram Nikita Mirzani dan Rachel Venya)
Nikita Mirzani beri penjelasan Rachel Venya sudah dua kali langgar aturan karantina. ( Foto: kolase Instagram Nikita Mirzani dan Rachel Venya)

 


Harianmerapi.com – Kasus keburnya selebgram Rachel Venya terus mendapat sorotan dari Nikita Mirzani. Melalui akun Instagramnya, artis yang dikenal seksi ini terus mengungkapkan kekecewaannya. Bahkan menyebut Rachel sudah dua kali melanggar aturan karantina.

Saat menjadi bintang tamu podcast kala Youtube Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani mengakui jika dirinya getol menyerang Rachel Venya. Menurutnya alasan Rachel karena kangen dengan anak bukan alasan tepat.

“Dia (Rachel) alasannya kangen anak, gua juga kangen anak tapi gua nggak kabur gitu. Bertanggung jawab sama aturan yang sudah diberikan pemerintah,” terangnya dikutip harianmerapi.com dari channel Youtube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Gelar Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW, Warga Kalasan Berharap Selalu Meneladani Sifat dan Ajaran Rasulullah

Melalui akun Instagramnya, Nikita sempat menyebut Rachel sudah dua kali melanggar aturan karantina. Di mana Nikita menyebut sebelum ke LA, Amerika, Rachel dikatakan Nikita pergi ke Dubai, Eni Emirat Arab.

Dalam podcast tersebut, Nikita menjelaskan bahwa setelah mencuatnya kasus itu dia kemudian memantau akun Instagram Rachel. Dalam postingan selebgram yang sempat tenar karena keputusannya melepas jilbab itu ke Dubai namun pada waktu seharusnya karantina, justru bertemu dengan anak-anaknya.

“Dia pulang tanggal 2, tanggal 5 dia ketemu dengan anak-anaknya. Itu pas saat karantina masih 12 hari,” ungkapnya.

Baca Juga: Shaggydog Kolaborasi Spesial Hadirkan 'Di Sayidan' Versi Keroncong, Kreativitas di Tengah Pandemi

Nikita kemudian menyebut bahwa Rachel saat itu tidak melakukan karantina. Namun tidak terekspose karena masyarakat waktu itu belum memperhatikan Rachel.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X