• Selasa, 7 Desember 2021

Serial Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train Arc Makin Seru, Ini 5 Momen Paling Mendebarkan

- Senin, 18 Oktober 2021 | 07:31 WIB
Serial animasi 'Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train Arc' (ANTARA/Viu)
Serial animasi 'Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train Arc' (ANTARA/Viu)

harianmerapi.com. - Serial animasi 'Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train Arc' yang telah memasuki episode kedua makin banyak penggemarnya.

Tak pelak seri ini termasuk yang sangat dinantikan para penggemarnya, termasuk menjelang penayangannya saja sudah jadi trending topik di Twitter.

'Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train Arc' di Viu setiap minggu malam mulai pukul 22.45 WIB.

Baca Juga: Raden Mas Sandeyo Kiai Mlangi 2: Kerajaan Dipenuhi Sengketa Masalah Kepemimpinan dan Suksesi

Episode perdana pada minggu lalu sudah berlangsung, dan kini para pecinta 'Demon Slayer' masih penasaran untuk menanti episode kedua yang menguak strategi Rengoku Kyojuro. Ia merupakan pembasmi iblis yang terkenal akan kehebatannya dalam Korps Pembasmi Iblis.

Konon karakter Kyojuro yang pemberani dan ceria menjadi daya tarik spesial anime ini. Namun ada beberapa momen menarik yang juga membuat "Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train Arc" yang dianggap seru dan mendebarkan sejak episode perdana. Berikut 5 momen itu.

1. Kemunculan Si Pencabik

Si Pencabik merupakan iblis pertama yang dimunculkan di episode perdana "Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train Arc". Si Pencabik ini merupakan karakter antagonis yang meneror kehidupan warga sekitar di malam hari.

Baca Juga: Kakak Kesurupan, Setannya Bilang Suka Sama Aku

Selain itu, Si Pencabik juga telah membunuh seorang petugas di kereta api Mugen. Iblis ini dinamakan sebagai si Pencabik karena ia memiliki kuku panjang yang ia gunakan untuk mencabik korbannya.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X