• Kamis, 30 Juni 2022

Makin Jelas, Irvan Adalah Tama Paman Andin, Sinopsis Ikatan Cinta 2 Oktober 2021

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:03 WIB
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA,harianmerapi.com- Penonon Ikatan Cinta masih menebak-nebak sosok Irvan yang diperankan Oka Antara. Dari ke waktu, peran Irvan makin jelas. Benarkah dia Tama yang merupakan adik kandung Mama Sofia. Rasa penasaran itu terlihat dalam Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 2 Otober 2021.

Dalam tayangan pendek tersebut, Irvan awalnya melihat sosok Papa Surya berjalan dari kejauhan. Dia merasa mengenal sosok Papa Surya. Pandangannya tak lepas dari Papa Surya yang berjalan di kejauhan.

"Tunggu-tunggu, Itu kayak...," ujar Irvan penuh rasa penasaran.

Baca Juga: Irvan Terungkap Memang Benar-benar Paman Andin, Sinopsis Ikatan Cinta 1 Oktober 2021

Sebelumnya, anda-anda Irvan adalah Tama mulai terlihat saat dia bertemu dengan Adin di restoran. Saat bertatap muka dengan Andin, Irvan nampak seperti mengenalnya. Dia kemudian tak ingin lepas dari pandangan Andin.

Dalam tayangan episode selanjutnya, Irvan mengunjungi sebuah makam sambil membawa bunga. Di nisan makam tertulis nama Sofia Paramita Adicipta, yang identik dengan sosok ibunya Andin.

"Maafin aku ya kak, aku masih belum bisa nemuin anak kakak dan membawanya kesini untuk memuin kakak," ujar Irvan.

Baca Juga: Irvan Cari Alamat Rumah Pak Surya, Sinopsis Ikatan Cinta 29 September 2021, Netizen Yakin Irvan Paman Adin

Netizen Ikatan Cinta un makin yakn jika irvan adalah Tama, adik dari mama sofia. "Papa surya masi inget gak ya sama adek iparny...tapi kan setau Papa Surya kan namany Tama, di sini Irvan," ujar akun @yuli_1690. "Akankah pak irvan tau bahwa andin adalah keponakanya yg selama ini dia cari," kata @28mega.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X