• Kamis, 30 Juni 2022

Irvan Terungkap Memang Benar-benar Paman Andin, Sinopsis Ikatan Cinta 1 Oktober 2021

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 14:28 WIB
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA,harianmerapi.com-Irvan mengunjungi makam mama Sofia, Ibunya Andin. Hal ini sesuai prediksi penonton Sinetron Ikatan Cinta. Irvan adalah adik Sofia alias pamannya Andin. Tayangan itu tersaji dalam Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta yang bakal tayang Jumat 1 Oktober 2021.

Dalam tayangan pendek itu terlihat Irvan mengunjungi sebuah makam sambil membawa bunga. Di nisan makam tertulis nama Sofia Paramita Adicipta, yang identik dengan sosok ibunya Andin.

"Maafin aku ya kak, aku masih belum bisa nemuin anak kakak dan membawanya kesini untuk memuin kakak," ujar Irvan.

Baca Juga: Aldebaran dan Rendy Kompak Cari Pelaku Teror Bikin Netizen Baper, Sinopsis Ikatan Cinta 30 September 2021

Gera-garik Irvan yang tengah mencari Andin memang mulai terlihat sejak mereka bertemu di sebuah restoran. Saat itu Irvan sepat menabrak Reyna.

Kemudian Andin menghampiri. Saat bertetap muka dengan Andin, Irvan nampak seperti mengenalnya. Dia kemudian tak ingin lepas dari pandangan Andin.

Kemudian di episode sebelumnya, Irvan menyuruh orang untuk mencari sebuah alamat. Ketika itu, muncul alamat yang sesuai rumah Papa Surya.

Baca Juga: Aldebaran Curiga Ada Mata-mata di Rumah dan Tak Lagi Menuduh Rendy, Sinopsis Ikatan Cinta 30 September

Sejak itu netizen begitu yakin jika Irvan adalah adik mama Sofia ibunda Andin. "Irvan ternyata Om nya Andin dong kalau gini ceritanya," ujar akun @irnamartianiutami di kolom komentar @ikatancinta.mncp. "Irvan nyebut Sofia kakak,benarkah Irvan ini tama versi tua," tambah @anim_mk.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X