• Selasa, 30 November 2021

Drama Korea Terbaru Yang Akan Hadir September Ini. Salah Satunya Drama Misteri 'High Class'

- Rabu, 8 September 2021 | 07:04 WIB
Drama Korea  ( (ANTARA/Ho))
Drama Korea ( (ANTARA/Ho))

JAKARTA, harianmerapi.com - Sejumlah drama Korea atau drakor terbaru akan hadir menghibur para penggemarnya dengan beragam genre mulai dari kisah misteri hingga komedi romantis, pada September ini.

Ditemani sederet bintang papan atas Korea serta alur cerita yang menggugah, berikut ini adalah lima drama Korea terbaru yang hadir di Viu dikutip sari siaran pers pada Rabu (8/9/2021.:

"High Class"

Jika Anda penggemar drama makjang seperti "The Penthouse" dan "SKY Castle", maka "High Class" tidak boleh dilewatkan. Mulai tayang pada 8 September 2021, drama Korea misteri ini akan menyajikan konflik penuh intrik yang berawal dari kasus pembunuhan hingga perselingkuhan.

Baca Juga: Angka Kekerdilan Anak di Kota Medan Turun 20 Persen. Begini Langkah Pemerintah Setempat

"High Class" menyoroti kehidupan sempurna para wanita 0,1 teratas di pulau surga yang dipenuhi kebohongan berbahaya serta menyembunyikan kemunafikan di balik kemewahan mereka.

Song Yeo Wool (Jo Yeo Jung) adalah pengacara sukses. Namun, dalam sekejap ia kehilangan segalanya usai dijebak sebagai pelaku atas pembunuhan suaminya. Sejak itu, ia mendapat penghakiman dari masyarakat khususnya di sekolah internasional putranya.

Demi mengungkap kebenaran kematian suaminya, Yeo Wool menempuh jalan yang berbahaya. Yeo Wool juga bertekad menemukan wanita yang telah berselingkuh dengan mendiang suaminya. Berhasilkah Yeo Wool menemukan pelaku sebenarnya dan memulihkan nama baiknya?

"The Veil"

Ini menjadi salah satu drama Korea yang sangat dinantikan penayangannya di paruh kedua 2021. Drama aksi blockbuster besutan sutradara Kim Sung Yong ini tidak hanya menghadirkan alur cerita yang bikin penasaran tentang agen rahasia, tetapi totalitas sang aktor hingga dana yang dikucurkan juga terbilang fantastis, yakni 13,5 juta dolar AS atau setara Rp193,9 milliar untuk 12 episode.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X