• Senin, 27 Juni 2022

Coki Pardede Gemar Parodikan Pemuda Tersesat, Kini Benar-benar Tersesat karena Narkoba

- Kamis, 2 September 2021 | 16:35 WIB
Coki Pardede (Foto:Instagram @cokipardede666)
Coki Pardede (Foto:Instagram @cokipardede666)

JAKARTA,harianmerapi.com-Coki Pardede dikabarkan ditangkap polisi karena terlibat narkoba. Dia dikenal dengan guyonan yang suka nyenggol agama dengan menyebut dirinya 'Pemuda Tersesat'. Pemuda tersesat juga disematkan bagi netizen followernya yang masih gamang atau cetek akan ajaran agama.

Coki kerap tampil di beberapa program komedi bersama parternya Tretan Muslim. Keduanya merupakan jebolan ajang pencarian bakat Stad Up Comedi Indonesia. Coki dan Muslim sering membuat konten komedi yang berbau agama.

Mereka kemudian membuat konten dengan khusus bernama Majelis Lucu Indonesia (MLI) di Youtube.

Baca Juga: Coki Pardede Ditangkap karena Narkoba, Instagramnya Digruduk Netizen

Dalam beberapa kontennya, mereka sering mengundang pendakwah Habib Husein Jafar Al Hadar. Mereka membuka tanya jawab dengan netizen soal pengetahuan agama.

Mereka menyebut para netizen yang masih gamang tentang ilmu agama dengan panggilan Pemuda Tersesat.

Kemudian akan mendapatkan pencerahan melalui tausiah Habib Jafar agar tak makin tersesat. Konten mereka cukup mengena dan bahan banyak diikuti oleh netizen. Kini, Coki benar-benar menjadi pemuda tersesat karena terjerat narkoba.

Baca Juga: Komedian Coki Pardede Ditangkap Polisi Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkotika

Sebelumnya, komedian Reza Pardede alias Coki Pardede ditangkap polisi atas dugaan terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Kabar penangkapan terhadap Coki oleh Polres Metro Kota Tangerang dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. "Saya mengiyakan dulu," kata Kombes Yusri saat dikonfirmasi, Kamis (2/9/2021).*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Terkini

X