Marcella Dee Rilis “Dara Tak Bersayap”

Marcella Dee

PENYANYI muda berusia 14 tahun, Marcella Dee, merilis single perdananya, Minggu (14/3/2021) berjudul “Dara Tak Bersayap” bergenre Pop. Lagu ini ditulis sendiri oleh Marcella berdasarkan pengalaman pribadi dan sebuah tulisan yang pernah dibacanya. “Dara Tak Bersayap” merupakan metafora seorang perempuan yang ingin terbang tetapi tak mampu, karena sayapnya yang telah patah.

“Lagu ini adalah pesan untuk seseorang yang bisa mengerti tentang keadaanku, sebagai balasan surat yang tertuang lewat lagu,” kata Marcella belum lama ini.

Beberapa tahun belakangan ini Marcella Dee kerap tampil di berbagai acara, mulai dari layar kaca TVRI Yogyakarta hingga di berbagai komunitas musik di Yogyakarta, mulai dari komunitas jazz, blues, hingga Rockabilly. Marcella juga tercatat sebagai drummer band punk rock bernama De Jongster.

Perilisan single “Dara Tak Bersayap” ini sekaligus juga menjadi kado ulang tahun bagi dara kelahiran 20 Maret 2006 ini.
Bukan hanya bersuara merdu, Marcella Dee juga mahir memainkan berbagai instrumen musik, drum, saxophone, piano, dan gitar dikuasainya. Ia bahkan juga punya hobi melukis, dimana karya lukisannya selalu tersimpan rapi.

Setelah merilis single perdananya, Marcella Dee akan menyusul dengan merilis sebuah mini album di akhir tahun 2021 ini. Ada sekitar lima judul lagu yang siap untuk dinikmati para pendengar music Indonesia. (Aja)

Read previous post:
Pameran ‘Now and Then’ Bangkitkan Iklim Seni Rupa Kulonprogo

PARA perupa Kulonprogo yang tergabung dalam Komunitas Api Kata Bukit Menoreh menggelar pameran bertajuk Now and Then di Sugriwa Subali

Close